Mengaku Jomblo, Kim Jong Kook Akui Yoon Eun Hye Sosok Idaman

Mengaku Jomblo, Kim Jong Kook Akui Yoon Eun Hye Sosok Idaman

Jum'at, 08 Januari 2016 12:45
Kembali nama aktris cantik Yoon Eun Hye dikaitkan dengan kehidupan cinta Kim Jong Kook. Kali ini apa ya?
Peramal Coba 'Cari Jodoh' Untuk Gary, Apakah Song Ji Hyo?

Peramal Coba 'Cari Jodoh' Untuk Gary, Apakah Song Ji Hyo?

Rabu, 30 Desember 2015 08:45
Siapa sih pasangan yang paling cocok bersanding dengan Kang Gary Running Man, apa benar Song Ji Hyo?
Ramalan Karir 2016 Gemilang Yoo Jae Suk Akan Sial Karena Hal Ini?

Ramalan Karir 2016 Gemilang Yoo Jae Suk Akan Sial Karena Hal Ini?

Selasa, 29 Desember 2015 08:01
Dalam episode terbaru Running Man, setiap member mendapatkan ramalan untuk tahun 2016. Jadi apa isinya?
King of Hallyu di China, Kim Soo Hyun & Lee Min Ho Juaranya

King of Hallyu di China, Kim Soo Hyun & Lee Min Ho Juaranya

Sabtu, 26 Desember 2015 13:45
Kembali nama Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho disebut-sebut sebagai seleb Korea paling mendominasi di China.
Rilis Album Baru, Kim Jong Kook Gandeng Yoo Jae Suk Kolaborasi

Rilis Album Baru, Kim Jong Kook Gandeng Yoo Jae Suk Kolaborasi

Sabtu, 19 Desember 2015 09:45
Comeback setelah 15 tahun, Kim Jong Kook ajak Yoo Jae Suk untuk kolaborasi.
Big Bang Siap Guncang Panggung '30th Golden Disk Awards' di China

Big Bang Siap Guncang Panggung '30th Golden Disk Awards' di China

Jum'at, 18 Desember 2015 12:45
Walau Big Bang akan absen dalam acara penghargaan akhir tahun di Korea, mereka dipastikan akan hadiri Golden Disk Awards pada Januari mendatang.
Dituduh Plagiat Game Jepang, 'Running Man' Minta Maaf

Dituduh Plagiat Game Jepang, 'Running Man' Minta Maaf

Selasa, 15 Desember 2015 12:45
Gara-gara games kembar dengan acara Jepang, pihak Running Man langsung minta maaf.
Gagal Seram, Zombie Yoo Jae Suk & Lee Kwang Soo Bikin Ngakak

Gagal Seram, Zombie Yoo Jae Suk & Lee Kwang Soo Bikin Ngakak

Selasa, 15 Desember 2015 06:51
Dalam episode terbaru Running Man, para member bermain dalam Zombie Wars. Wah, bakal seperti apa ya?
Gary Absen Dampingi Song Ji Hyo, Monday Couple Bikin Baper Fans

Gary Absen Dampingi Song Ji Hyo, Monday Couple Bikin Baper Fans

Senin, 14 Desember 2015 13:45
Walau tanpa kehadiran Kang Gary, Song Ji Hyo tetap setia dengan status Monday Couple. Ciee~
FOTO: Wow! Intip Momen Member 'Running Man' Pamer Jet Pribadi

FOTO: Wow! Intip Momen Member 'Running Man' Pamer Jet Pribadi

Jum'at, 11 Desember 2015 19:45
Terbang ke China, para member Running Man diberikan fasilitas yang super mewah...
Curiga & Heran, Yoo Jae Suk Tuding Monday Couple Pernah Kencan

Curiga & Heran, Yoo Jae Suk Tuding Monday Couple Pernah Kencan

Senin, 07 Desember 2015 19:45
Dalam episode terbaru Running Man, Yoo Jae Suk menyadari sesuatu yang aneh dari Song Ji Hyo berkaitan dengan Kang Gary.
Dianggap Narsis Banget, Lee Kwang Soo Diejek Kim Jong Kook

Dianggap Narsis Banget, Lee Kwang Soo Diejek Kim Jong Kook

Rabu, 02 Desember 2015 11:45
Seperti apa sih saat Kim Jong Kook menggoda habis-habisan Lee Kwang Soo? Kocak abis nih!
Pakai Gaun Cantik, Song Ji Hyo Nikahi Member 'Running Man' China?

Pakai Gaun Cantik, Song Ji Hyo Nikahi Member 'Running Man' China?

Minggu, 08 November 2015 15:45
Ketahuan syuting di China dengan salah seorang member Hurry Up Brother, Song Ji Hyo terlihat mengenakan gaun pengantin...
6 Tahun Bersama, Ini Arti Song Ji Hyo Dalam Hidup Kang Gary

6 Tahun Bersama, Ini Arti Song Ji Hyo Dalam Hidup Kang Gary

Kamis, 05 November 2015 09:45
Terhitung enam tahun nih Song Ji Hyo dan Kang Gary jadi rekan di Running Man. Selama itu, ternyata rapper satu ini mengaku...
Gaji Rp 7,2 Miliar Tak Dibayar, Yoo Jae Suk Gugat Agensi

Gaji Rp 7,2 Miliar Tak Dibayar, Yoo Jae Suk Gugat Agensi

Rabu, 04 November 2015 15:45
Sungguh miris, Yoo Jae Suk yang selama ini bekerja keras untuk hingga meraup miliaran rupiah ternyata...
FOTO: Dress Puluhan Juta Park Shin Hye, Simple Tapi Lovely

FOTO: Dress Puluhan Juta Park Shin Hye, Simple Tapi Lovely

Sabtu, 31 Oktober 2015 06:51
Hadiri ajang penghargaan formal, Park Shin Hye tampil begitu dewasa dengan dress sederhana motif...
Lawan 100 Pria Kuat di 'Running Man', Song Ji Hyo Malah Selfie

Lawan 100 Pria Kuat di 'Running Man', Song Ji Hyo Malah Selfie

Jum'at, 30 Oktober 2015 17:45
Staf Running Man baru saja membocorkan sedikit konsep untuk episode selanjutnya loh. Apa ya kira-kira?
Reuni Darling Couple, Lee Jong Suk-Park Shin Hye Bertatapan Mesra

Reuni Darling Couple, Lee Jong Suk-Park Shin Hye Bertatapan Mesra

Jum'at, 30 Oktober 2015 16:45
Dikenal sebagai teman dekat, pertemuan publik kali ini perdana ditangkap kamera usai rumor pacaran yang menyeret...
Ini Daftar Pemenang '2015 Korean Popular Culture & Arts Awards'

Ini Daftar Pemenang '2015 Korean Popular Culture & Arts Awards'

Rabu, 28 Oktober 2015 08:01
Yuk langsung intip, siapa saja bintang pujaan yang berhasil mendapat pernghargaan dalam 2015 Korean Popular Culture & Arts Awards.
Yoo Jae Suk Pamerkan Jas Bersejarah Nan Mahal Favorit Miliknya

Yoo Jae Suk Pamerkan Jas Bersejarah Nan Mahal Favorit Miliknya

Minggu, 18 Oktober 2015 08:01
Saat episode baru Running Man, Yoo Jae Suk disuruh memperlihatkan barang berharga miliknya. Intip jas tua milik Yoo Jae Suk ini deh.