KOREA

10 Foto T.O.P Big Bang Pulang Wamil, Lewat Jalan Berbeda Kelabuhi Awak Media

Senin, 08 Juli 2019 13:05 Penulis: Ayu Srikhandi

T.O.P Big Bang © credit as tagged

Kapanlagi.com - T.O.P Big Bang telah resmi menyelesaikan wajib militer pada Sabtu (6/7/2019) lalu. Setelah menyelesaikan administrasi, T.O.P nyatanya memilih untuk lewat pintu keluar yang berbeda.

Sukses mengelabuhi awak media dan beberapa fans yang menunggunya, nyatanya YG Entertainment telah menyiapkan event penyambutan artisnya ini di tempat berbeda dengan para master fan-site dan VIP (sebutan fans Big Bang). Bahagia bertemu fans yang terus mendukungnya, bintang satu ini sampai tak bisa menahan air matanya.

1. Kembali Setelah 2 Tahun

Setelah dua tahun menjalani wajib militer, T.O.P resmi telah menyelesaikan tugasnya pada Sabtu (6/7/2019). Selama ini ia bertugas di Yongsan Crafts Museum sebagai petugas di sana.

2. Berhasil 'Mengelabuhi' Media

T.O.P terlihat masuk ke kantor administrasi untuk menyelesaikan berkas wajib militer. Awak media dan sederetan fans sudah menunggu member Big Bang itu di luar, tapi ternyata ia berjalan ke pintu berbeda dan pergi lewat jalur belakang.

3. Gelar Event Rahasia

Idol-aktor ini kemudian langsung menuju lokasi event rahasia yang dibuat YG Entertainment, dihadiri juga oleh fan-site dan para penggemar setianya. Bisa dilihat kalau banyak banget fans yang sudah menanti kehadiran T.O.P.

4. Merasa Terharu

Melihat tak sedikit orang yang masih memberikan dukungan padanya, T.O.P pun tak bisa menahan air matanya. Bahkan rapper Big Bang tersebut juga menyalami para fans sebagai bentuk rasa terima kasih.

5. Bibir Terluka Tetap Ganteng

Satu hal yang tentu tak luput dari pengamatan mata fans, bibir T.O.P tampak terluka tapi tentunya tidak mengurangi visual ganteng bintang 31 tahun tersebut dong.

6. Style Berangkat Wajib Militer

Di pagi hari sebelum resmi menyelesaikan tugas wajib militer, T.O.P Big Bang terlihat masuk ke Yongsan Crafts Museum, Sabtu (6/7/2019). Ia pun mengenakan gaya yang kasual.

7. Selalu Stylish

Yap, dandanan T.O.P selama bertugas sebagai pekerja layanan masyarakat tetap stylish dong.

8. Kasus Narkoba

T.O.P Big Bang sendiri seharusnya bertugas sebagai polisi selama wajib militer. Namun ia terlibat dalam kasus ganja yang membuatnya dikeluarkan dan akhirnya bertugas di Yongsan Crafts Museum sebagai pegawai pelayanan masyarakat.

9. Berterima Kasih Pada Fans

Lewat Instagramnya, T.O.P mengunggah sederetan foto di event penyambutannya setelah menyelesaikan tugas wajib militer. Ia pun berterima kasih pada penggemar, sekaligus meminta maaf atas kesalahan sebelumnya dan berjanji untuk introspeksi diri.

10. Reaksi Netizen Korea

Melihat T.O.P yang memilih tidak menemui awak media usai menyelesaikan tugas militer dan memilih menggelar event bersama kalangan penggemar saja, netizen Korea tampak menuliskan sindiran mereka pada artis YG Entertainment ini. Namun di sisi lain, fans internasional merasa kalau T.O.P mengambil keputusan yang tepat karena selama ini media Korea dirasa memojokkanya.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING