KOREA

11 Momen Hot BTS di MV 'Permission To Dance': Belahan Dada Terbuka - Lirikan Nakal

Jum'at, 09 Juli 2021 16:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit: YouTube/HYBE Labels

Kapanlagi.com - BTS akhirnya resmi merilis single keduanya tahun ini, Permission To Dance. Sesuai namanya, single berbahasa Inggris ini begitu catchy dan bikin siapapun yang mendengarnya auto bergoyang. 

Uniknya, single yang diproduseri oleh Ed Sheeran ini dirilis sebagai hadiah untuk merayakan hari jadi ARMY, nama fanbase BTS yang ke-18 pada 9 Juli 2021. BTS pun benar-benar menghadiahi para penggemar dengan banyak momen hot yang tersaji dalam Music Video (MV) Permission To Dance.

 

1. Baju Tembus Pandang RM BTS

Pada menit-menit awal MV Permission To Dance, penggemar dibikin meleyot dengan baju tembus pandang yang dikenakan oleh RM. Momennya makin dicap 'ilegal' oleh para fans, kala RM yang memilih rambut kuning dalam MV kali ini, sengaja membiarkan kancing bajunya terlepas.

 

2. 'Tatap Mata Saya' ala Jin BTS

Tak kalah bikin jantungan, Jin BTS hadir tak kalah hot saat ia menyanyikan lirik right in the eye. Sambil mengacungkan dua jarinya langsung dari dua matanya, Jin seolah siap menghipnotis siapapun yang melihatnya. "Tatap mata saya!" begitu kira-kira yang diucapkan si Worldwide Handsome ini misal dia orang Indonesia.

 

3. Lirikan Nakal Jimin BTS

Tak cukup memberikan kedipan seksi dengan satu mata, Jimin BTS makin membuat penggemar yang memandangnya mendadak bengek saat ia melemparkan lirikan nakal juga. Apalagi momen hot ini benar-benar muncul tak terduga, sehingga siapapun yang melihat MV Permission To Dance untuk pertama kalinya bakal merasakan sensasi.

 

4. Mau Clubbing Bareng Jungkook BTS?

Jungkook BTS si maknae yang makin hot penampilannya dari MV ke MV, bikin fanbase BTS gonjang-ganjing dengan penampilannya di Permission To Dance. Rambut dan baju serba hitam dengan kancing dibiarkan terbuka seolah siap mengajak siapapun goyang bareng di klub malam. Gokilnya, Jungkook BTS turut ikutan goyang berputar ala balerina, yang biasanya sering dilakukan Jimin BTS.

 

5. Baju Merah V BTS yang Super Hot

Bukan V BTS namanya kalau tak mau tampil nyentrik dan ikonik dalam beragam MV BTS. Di MV Permission To Dance kali ini V BTS hadir dengan baju dan celana berwarna merah lengkap dengan topi koboi. Kancing yang dibiarkan terbuka sebagaimana yang gemar dilakukannya, makin membuat auranya seksinya membara, hingga bikin penggemar kelepek-kelepek memandangnya.

 

6. Gerakan Alis Seksi Khas V BTS

Masih V BTS, di MV Permission To Dance ia juga tak ketinggalan mengeluarkan kemampuan facial expression khasnya. Salah satu yang tak pernah ketinggalan dilakukannya saat sedang menyanyi dan menunjukkan aura seksi adalah mengangkat alis ke atas. Tak heran, penampilan V BTS dalam setiap bagian MV kerap bikin fans mendadak jantungan.

 

7. J-Hope Makin Rajin Pamer Lengan Seksi

Giliran J-Hope BTS yang menyita perhatian fans. Seperti diketahui, dalam beberapa penampilan di MV terbaru BTS, ia makin percaya diri untuk menampilkan lengan seksinya. Memilih baju tanpa lengan lagi-lagi ditunjukkan oleh J-Hope BTS di MV Permission To Dance. Masih sanggup bernapas kan, ARMY?

 

8. Level Kegantengan Jimin BTS yang Makin Berlipat-Lipat

Urusan tampil seksi dan atraktif, Jimin BTS agaknya tak perlu diragukan lagi. Di MV Permission To Dance ia benar-benar mengeluarkan semua kharismanya. Kegantengan Jimin bahkan makin berlipat-lipat kala ia berjalan dengan penuh kharisma pada bagian bridge lagu tersebut.

 

9. Cara Jalan Jungkook BTS yang Seksinya Tak Ada Obat

Jika ada yang bilang maknae BTS selalu 'berbahaya' saat tampil, sepertinya tak berlebihan. Seolah tahu mana angle terbaik dari dirinya, Jungkook BTS pun menunjukkan cara jalannya yang seksi dan berkharisma di MV Permission To Dance. Sedikit senyuman seksi dan lirikan mata nakal, makin bikin penggemar harus bertahan biar tetap bisa bernapas, sampai menit terakhir MV ini kelar.

 

10. Suga BTS yang Makin Pede Mengumbar Senyum

Sejak selesai operasi bahu akhir tahun kemarin, Suga BTS kini terlihat tampil lebih ceria dan tanpa beban. Di MV Permission To Dance pun ia tak ragu menunjukkan senyum manisnya. Bagi para penggemar, senyum Suga tampak hot karena menunjukkan sisi seksi dari dirinya, sekaligus menyejukkan hati di waktu bersamaan.

 

11. Seksinya V BTS saat Menggulung Baju Denimnya

Last but not least, ada momen di mana BTS tampak hot dalam balutan denim dalam MV Permission To Dance. Namun, damage yang diterima makin combo kala V BTS datang ke depan sambil menggulung baju denimnya. Bayangkan, betapa seksinya V BTS dengan lirikan nakalnya kala melakukan hal tersebut.

Secara umum lirik lagu ini bercerita tentang semangat melalui hidup di tengah pandemi yang melanda. Tetap optimis jalani hari, dan yakin jika hari esok yang lebih cerah akan tiba. Biar tak boring di rumah saja, BTS pun mengajak siapapun bergoyang bersama lewat Permission To Dance. Tonton langsung MV berikut ini biar bisa merasakan sendiri kesannya.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING