KOREA

10 Potret Gagahnya Taecyeon 2PM saat Wamil Tersebar di Internet, Pemuja Cowok Berseragam Auto Merapat

Senin, 12 Juli 2021 16:05 Penulis: Iwan Tantomi

credit: BAQUE

Kapanlagi.com - Baru-baru ini 2PM melangsungkan comeback dengan formasi lengkap, setelah seluruh membernya rampung melakukan wajib militer alias wamil. Layaknya, orang-orang yang habis wamil di Korea, hampir sebagian besar member 2PM pun tampak lebih berotot dan gagah dibanding sebelum wamil.

Pelatihan militer yang keras pun tampak terlihat dari bodi Taecyeon 2PM yang begitu berotot. Saking gagahnya, ia bahkan sampai dijuluki 'Captain Korea' yang merujuk betapa berototnya Steve Roger dalam film CAPTAIN AMERICA.

Meski sudah lama menyelesaikan wamil, nyatanya netizen Korea tetap terpana dengan gagahnya foto-foto Taecyeon 2PM dalam balutan seragam yang mendadak tersebar di internet. Para pemuja cowok berseragam pun auto merapat!

 

1. Masa Otot Bertambah Selama Wamil

Dalam acara Knowing Bros yang dihadiri 2PM sebagai rangkaian promosi comeback, Taecyeon mengungkapkan jika berat badannya bertambah secara signifikan selama menjalani wamil. Namun bukannya lemak, justru otot tubuh yang mendominasi berat badannya.

2. Nafsu Makan Meningkat Ketika Wamil

Lebih lanjut, Taecyeon mengungkapkan jika selama menjalani wamil, nafsu makannya meningkat. "Aku makan sangat banyak selama menjalani masa militer. Sampai-sampai otot tubuhku terus naik hingga 99kg. Tapi, sekarang sudah turun lagi 18kg," ungkapnya.

3. Sadar Jika Fisiknya Berubah Drastis

Uniknya, Taecyeon sendiri menyadari jika tubuhnya mengalami perubahan drastis selama menjalani wamil. Ia bahkan tampak malu, ketika membandingkan dirinya yang dulu. Meski begitu, visualnya baik dulu maupun sekarang tetaplah memesona di mata banyak penggemar.

4. Memutuskan Wamil dengan Suka Rela

Pada 2017, Taecyeon 2PM menjadi bahan pemberitaan di berbagai media Korea, karena memilih menanggalkan statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat, dan suka rela ikut wamil di Korea. Padahal dengan status lamanya, ia sebenarnya bisa bebas wamil. Pilihannya ini pun mengundang banyak apresiasi publik dan para penggemar.

5. Demi Ikut Wamil Rela Operasi Dulu

Hal mengagumkan lainnya, Taecyeon 2PM tampak tak setengah-tengah dalam membulatkan tekadnya ikut wamil. Demi kelancaran proses wamil yang akan dilaluinya, ia sampai rela melakukan dua operasi terpisah, agar fisiknya benar-benar fit dan bebas penyakit.

6. Fisiknya Benar-Benar Sempurna

Berkat fisiknya yang prima, Taecyeon pun benar-benar mampu melewati masa wamil dengan lancar. Ia bahkan mengoptimalkan masa tersebut untuk membangun otot tubuhnya secara maksimal. Hasilnya, ia benar-benar memiliki fisik sempurna, penuh dengan otot dan tampak gagah selepas wamil.

7. Viral Dijuluki 'Captain Korea'

Tak heran dengan tubuh proporsional nan gagah yang dimilikinya, Taecyeon sampai viral dijuluki 'Captain Korea'. Terlebih wajah gantengnya sangat menunjang bentuk fisiknya yang sempurna. Wajar jika idol K-Pop ini dipuja bak superhero bagi para penggemarnya.

8. Jajaran Idol K-Pop Macho

2PM sendiri telah dikenal sebagai jajaran idol K-Pop macho, karena semua membernya tampak gagah dan berotot sejak debut pertama kali pada 2008. Taecyeon bahkan menjadi 'wajah' 2PM berkat visualnya yang begitu prima. Begitu juga saat comeback pasca wamil ini, julukan face of the group masih pantas disandang oleh Taecyeon.

9. Pria Berseragam Berhati Lembut

Jika pria berseragam kerap diidentikkan dengan sifat tegas dan anti kompromi nyatanya Taecyeon berbeda. Ia justru menampilkan sosok lembut dan baik hati, terutama di mata penggemar. Hal ini pun menjadikan nilai tambah bagi Taecyeon, di samping visual dan penampilan panggungnya yang selalu dinanti.

10. Tetap Ganteng Tanpa Perlu Editan

Last but not least, berkat tubuhnya yang kekar dan tampak fit, Taecyeon nyaris selalu sempurna di mata penggemar. Bahkan, visualnya tetap terlihat ganteng maksimal walau tanpa harus diedit. Foto-foto Taecyeon dalam balutan seragam pun menjadi bukti nyatanya.

Well, itulah beberapa potret Taecyeon 2PM dalam balutan seragam yang viral dan bikin netizen heboh, khususnya para penggemar cowok berseragam merapat. Bayangkan saja, betapa besarnya damage yang diberikan oleh Taecyeon, sudah gagah ganteng pula. Penggemar mana yang mau bilang tak tertarik kepadanya?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING