KOREA

11 Trainee Ranking Tertinggi 'PRODUCE X 101' Episode 4, Pemirsa Dibuat Terkejut

Sabtu, 25 Mei 2019 13:56 Penulis: Ayu Srikhandi

PRODUCE X 101 © Mnet

Kapanlagi.com - Di episode keempat PRODUCE X 101, para trainee diminta tampil dan dilakukan voting oleh juri penonton yang ada di studio. Peringkat di episode ke-4 ini pun berbeda jauh dari ekspektasi pemirsa lho. 11 besar PRODUCE X 101 episode terbaru ini punya nama-nama yang tidak disangka sebelumnya.

Nama-nama trainee populer seperti Kim Mingyu, Lee Eunsang, Dong Dongpyo, dan lainnya justru tergeser dari jajaran atas. Berikut 11 trainee dengan ranking tertinggi di PRODUCE X 101 episode 4. Siapa saja mereka?

1. Kim Hyeonbin

Namanya tak masuk peringkat 11 besar di episode lalu, Kim Hyeonbin sukses menduduki ranking pertama di babak penilaian pertama ini.

2. Lee Woojin

Peringkat kedua babak penilaian PRODUCE X 101 di episode empat disabet oleh Lee Woojin, trainee yang berada di kelas F.

3. Wei Ziyue

Wei Ziyue, trainee yang bernaung di kelas F juga berhasil menunjukkan kemampuannya dan menduduki peringkat ketiga dalam babak penilaian penampilan pertama ini.

4. Kim Wooseok

Tampil membawakan Love Shot, Kim Woo Seok memang mencuri perhatian banget. Nggak heran kalau member UP10TION tersebut sukses mendapatkan peringkat keempat.

5. Won Hyuk

Won Hyuk jadi member selanjutnya yang mengejutkan pemirsa lewat voting juri penonton karena berhasil ada di peringkat kelima.

6. Lee Junhyuk

Trainee dari kelas A Lee Junhyuk menunjukkan kemampuannya di atas panggung dan berhasil bertengger di peringkat ke-6!

7. Kim Dongyun

Kim Dongyun yang sebelumnya tak masuk 11 besar juga mengejutkan pemirsa karena berhasil bertengger di peringkat ketujuh lho.

8. Kim Yohan

Sejak awal kemunculannya, Kim Yohan stabil terus berada di peringkat 11 besar. Trainee dari kelas D yang memang populer ini menduduki ranking ke-8.

9. Ham Wonjin

Kerja keras Ham Wonjin memang tidak sia-sia, buktinya trainee satu ini berhasil menduduki peringkat kesembilan dalam penampilan perdananya di atas panggung.

10. Choi Byungchan

Sejak awal menduduki kelas A, Choi Byungchan unjuk kemampuan di panggung dan tak mengecewakan. Trainee Plan A Entertainment tersebut berada di peringkat 10.

11. Lee Taeseung

Sedangkan di peringkat 11 ada Lee Taeseung, trainee Maroo Entertainment yang awalnya di kelas X kemudian naik ke kelas F.

Nah apakah trainee jagoanmu berhasil masuk di peringkat tertinggi ini?

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING