KOREA

12 Tahun Berteman, Hyoyeon SNSD Mengaku Masih Canggung Dengan Taeyeon

Rabu, 26 Juni 2019 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Hyoyeon - Taeyeon SNSD. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girls Generation merupakan girl group legendaris yang sudah aktif selama lebih dari 12 tahun. Tentunya dalam kurun waktu yang lama tersebut, para membernya sudah begitu dekat bagaikan saudara sendiri.

Namun, Hyoyeon Girls Generation sempat mengungkapkan sebuah rahasia yang sempat membuat SONE (sebutan fans Girls Generation) bertanya-tanya.

Dalam sebuah wawancara radio beberapa waktu lalu, Hyoyeon mengaku masih merasa canggung dengan sang leader yakni Taeyeon Girls Generation. Kira-kira kenapa ya? Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Hyoyeon - Taeyeon

Belum lama ini, Hyoyeon membuat pengakuan mengejutkan dalam wawancara acara radio yakni Eh-Heh Radio. Kala itu, Hyoyeon mengaku masih canggung dengan Taeyeon meski sudah 12 tahun lebih berteman dan dalam grup yang sama.

Ia menjelaskan kalau hal tersebut dikarenakan Taeyeon lebih suka di rumah, sedangkan Hyoyeon lebih aktif dengan kegiatan outdoor. "Aku selalu mencoba untuk bertemu dengan teman-teman, tapi Taeyeon lebih suka di rumah jadi percakapan kita sangat canggung," akunya.

2. Hyoyeon - Yuri

Hyoyeon dan Taeyeon sendiri memang memiliki sifat berbeda. Meski masih canggung, bukan berarti keduanya merupakan teman dekat yang saling mendukung satu sama lain.

Lebih lanjut lagi, Hyoyeon menyebutkan member Girls Generation siapa yang paling cocok minum dengannya. "Yuri dan aku memiliki energi yang hampir sama. Jadi dia adalah teman minum-ku. Namun saat aku minum wine, aku biasanya minum dengan Yoona," ungkapnya

3. Hyoyeon - Sunny

Hyoyeon pun lantas menambahkan kalau Sunny merupakan member yang paling cocok diajak traveling. "Sulit untuk melakukan traveling berdua saja, tapi kami pernah bepergian bersama di sebuah program televisi dan itu sangat menyenangkan. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik," tutur Hyoyeon.

Para member Girls Generation memang memiliki kepribadian dan sifat yang berbeda-beda. Sekarang mereka lebih sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Meski begitu, mereka tetap mendukung satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING