KOREA

15 Aktor Tampan Berjas di Baeksang Awards 2019, Park Bo Gum Sampai Hyun Bin

Kamis, 02 Mei 2019 10:25 Penulis: Rahmi Safitri

Jung Woo Sung, Bo Gum, Hyun Bin © Istimewa

Kapanlagi.com - 55th Baeksang Arts Awards 2019 digelar pada Rabu malam (1/5/2019) di Seoul. Acara tersebut adalah ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan untuk acara televisi, drama, film, aktris/aktor, dan orang-orang yang terlibat di dalamnya serta pastinya selalu ditunggu-tunggu.

Tahun ini sejumlah bintang top Korea pun datang, baik yang masuk nominasi maupun tidak. Mereka pun juga menyempatkan berjalan dan difoto di red carpet. Berikut ini deretan aktor tampan yang datang dengan memakai jas dan pastinya terlihat ganteng banget!

1. Park Bo Gum

Aktor idola banyak orang, Park Bo Gum, begitu gagah saat di red carpet. Ia memakai dasi kupu-kupu dan tampil beda dengan jasnya yang bermotif. Bintang drama Encounter ini ditunjuk sebagai MC Baeksang Arts Awards 2019. Ia menjadi pemandu acara bersama dengan presenter top Korea, Jun Hyun Moo, dan si cantik yang memesona, Bae Suzy.

2. Hyun Bin

Sejak berkiprah di dunia hiburan, tak ada yang meragukan ketampanan seorang Hyun Bin. Aktor yang baru saja tampil di drama Memories of the Alhambra dan dapat nominasi Aktor Drama Terbaik untuk perannya di sana itu, tampil serba hitam dari atas ke bawah. Menjelang usia 40-an, Hyun Bin semakin terlihat matang dan suami-able kan?

3. Lee Byung Hun

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Istilah tersebut tampaknya cocok buat Lee Byung Hun, yang makin berumur malah makin terlihat gagah dan tampan. Suami Lee Min Jung ini juga aktingnya semakin baik dan selalu ditunggu-tunggu fans drama atau film. Tahun ini sang aktor berhasil merebut gelar Aktor Terbaik Drama berkat penampilannya di Mr Sunshine yang tahun lalu dapat rating tinggi saat tayang di tvN.

4. Lee Sun Gyun

Inilah dia ahjussi banyak orang, Lee Sun Gyun. Yaps, dialah aktor utama My Ahjussi yang tahun lalu sukses menjadi salah satu drama paling mengharukan dan difavoritkan pecinta K-Drama. Aktor berusia 44 tahun ini memang karismatik banget, nggak hanya saat berakting tapi juga kalau sudah pakai jas seperti. Senyum Lee Sun Gyun juga manis banget.

5. Yoo Yeon Seok

Tampil dengan jas putih, Yoo Yeon Seok makin terlihat kinclong saat berjalan di red carpet Baeksang Arts Awards 2019. Dia datang sebagai salah satu nominasi Aktor Pendukung Drama Terbaik untuk perannya dalam Mr Sunshine. Tapi kali ini dia belum beruntung. Nggak apa-apa, semua sudah tahu kok kalau Yoo Yeon Seok bukan cuma aktor dengan wajah ganteng, tapi juga akting keren.

6. Choi Jin Hyuk

Yang juga pakai jas putih (kalau ini juga dengan celana putih) adalah Choi Jin Hyuk. Dia baru saja memukau banyak orang dengan aktingnya dalam drama penuh intrik The Last Empress, yang sukses dapat rating tinggi saat tayang. Siapa yang suka akting Choi Jin Hyuk di drama tersebut? Ada yang langsung ngefans nggak?

7. Jung Woo Sung

Kalau ini sih jangan ditanya lagi ketampanannya. Semua orang Korea dan pecinta film pasti tahu betapa gantengnya Jung Woo Sung. Dari usia 20-an sampai sekarang 46 tahun, tampannya masih awet. Aktingnya juga makin mantap. Makanya nggak heran kalau Jung Woo Sung pun mendapatkan penghargaan utama alias daesang untuk kategori film di Baeksang tahun ini berkat film INNOCENT WITNESS.

8. Kim Nam Gil

Ada yang nonton The Fiery Priest yang kocak tapi menegangkan? Pastinya familiar dengan sosok Kim Nam Gil yang berperan sebagai pastor di drama tersebut. Sang aktor juga datang dengan pesonanya yang luar biasa di Baeksang Arts Awards 2019. Sulit buat nggak suka sama aktor satu ini memang!

9. Yeo Jin Goo

Masih 22 tahun, tapi ketampanan dan akting aktor satu ini layak dapat dua jempol. Dia lah Yeo Jin Goo yang baru saja sukses memerankan karakter ganda dalam drama The Crowned Clown yang juga memberinya nominasi Aktor Terbaik Drama. Sebentar lagi aktingnya bisa disaksikan di My Absolute Boyfriend dan Hotel de Luna.

10. Nam Joo Hyuk

Pecinta drama Korea juga tak akan membantah ketampanan Nam Joo Hyuk. Aktor yang baru saja tampil prima di drama Radiant ini juga semakin dipercaya nih aktingnya, setelah sebelumnya sempat dikritik. Kabar terbaru, ia akan beradu akting dengan Jung Yoo Mi dalam drama produksi Netflix. Siapa yang nggak sabar nonton?

11. Jang Ki Yong

Aktor muda berbakat lainnya yang karirnya patut untuk diikuti adalah Jang Ki Yong. Ia pun dianugerahi penghargaan Best New Actor berkat perannya sebagai polisi ganteng dalam Come and Hug Me. Jang Ki Yong pun baru saja tampil di drama Kill It bersama dengan Nana After School. Siapa yang suka drama tersebut?

12. Kim Young Kwang

Selain Jang Ki Young, aktor lain yang dapat gelar Best New Actor, tapi untuk kategori film, adalah Kim Young Kwang. Model yang kini terjun ke dunia akting itu memang dapat pujian untuk aktingnya dalam film mellow ON YOUR WEDDING DAY. Chemistry-nya dengan Park Bo Young dalam film tersebut juga keren banget. Ada yang nangis nggak waktu nonton?

13. Gong Myung

Gong Myung juga salah satu aktor yang aktingnya harus diikuti terus perkembangannya. Buat yang sudah nonton EXTREME JOBS, pastinya suka dengan akting kocak Gong Myung di situ. Buat fans NCT, sosok aktor satu ini juga pasti dikenal karena dia adalah kakaknya Doyoung.

14. Junho 2PM

Junho 2PM adalah salah satu idola K-Pop yang sukses menjadi aktor, soalnya aktingnya memang keren banget. Saat ini pun aktingnya di drama Confession yang tayang di tvN juga mendapat pujian. Junho memang layak diidolakan!

15. Son Ho Jun

Aktor lain yang aktingnya baru dapat pujian adalah Son Ho Jun. Aktingnya di Radiant, memang mencuri perhatian meskipun dia bukan pemeran utama. Selain itu wajahnya yang manis dan tampan membuatnya disukai banyak orang.

Dari kelima seleb ini, siapa favorit KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING