KOREA

17 Tahun Putus Nyambung, Jerry Yan Ditinggal Nikah Lin Chi Ling

Senin, 10 Juni 2019 09:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Jerry Yan- Lin Chi Ling © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Cerita cinta Jerry Yan dan Lin Chi Ling yang selama 17 tahun belakangan terus mewarnai dunia entertainment resmi berakhir. Lin Chi Ling mengumumkan pernikahannya dengan Akira yang merupakan member grup legendaris asal Jepang, Exile.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling memang memiliki hubungan cinta yang putus nyambung selama 17 tahun belakangan. Banyak banget fans mereka yang berharap kalau keduanya bisa berakhir menikah, tapi sepertinya takdir berkata lain.

1. Lin Chi Ling Umumkan Pernikahan

Lewat sosial media, Lin Chi Ling mengumumkan pernikahannya dengan memposting foto bareng suami dengan caption, "Cinta dan keberanian. Aku menikah." Nggak lupa ia juga mentag suaminya, Akira pada Kamis (6/6/2019) lalu.

"Cinta dan dukungan dari kalian semua membuatku merasa beruntung sekali. Untuk kalian semua, mari kita bahagia bersama," tulis Lin Chi Ling.

2. Akira Juga Umumkan Pernikahan

Suami Lin Chi Ling, Akira, atau yang bernama asli Ryohei Kurosawa merupakan member dari grup ternama asal Jepang, Exile. Penyanyi yang juga aktor itu mengumumkan pernikahannya dengan Lin Chi Ling lewat sosial media. Ia juga menceritakan kalau keduanya memulai hubungan setelah terlihat dalam proyek yang sama delapan tahun lalu.

"Nona Chi Ling dan aku terus berhubungan dan menjadi teman baik. Kami mulai pacaran akhir tahun lalu, yang memperdalam perasaan kami satu sama lain. Dan kita memutuskan kalau kami bisa bergandengan bersama menjalani hidup sebagai pasangan," tulis Akira seperti yang dilansir 8days.

Akira pun menuliskan bagaimana sosok Lin Chi Ling yang meski sibuk tetap memprioritaskan keluarga dan orang tercinta. Keberanian dan kehangatan bintang Taiwan 44 tahun itu lah yang membuat sosok Akira jatuh cinta.

Sekali lagi selamat untuk Lin Chi Ling dan Akira atas pernikahannya!


REKOMENDASI
TRENDING