KOREA

20 Seleb Korea Yang Hubungannya Kandas Karena Sama-Sama Sibuk, Bikin Fans Sedih!

Jum'at, 21 Juni 2019 10:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Soompi

Kapanlagi.com - Sederet selebriti Korea ini hubungan percintaannya harus kandas karena kesibukan masing-masing sebagai publik figur. Siapa saja sih deretan selebriti tersebut? Simak di sini.

1. Nickhun 2PM &Tiffany

Nickhun dan Tiffany rupanya sempat berpacaran loh. Sayangnya, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah setahun berpacaran. kabarnya sih gara-gara jadwal keduanya yang super padat.

2. Taeyeon SNSD & Baekhyun EXO

Keduanya sempat berpacaran walau akhirnya putus. Penyebabnya tentu saja jadwal dari grup mereka yang sangat padat, sehingga membuat keduanya jarang bertemu.

3. Nam Joo Hyuk & Lee Sung Kyung

Keduanya pernah cinlok dalam sebuah drama. Sempat menjalin hubungan, ternyata keduanya putus karena alasan sama-sama sibuk.

4. Joo Won & Boa

Boa & Jo Woon sempat menjalin hubungan. Sayangnya, kesibukan Boa di dunia musik dan dan Jo Woon di drama membuat keduanya tak memiliki waktu bersama.

5. IU & Jang Ki Ha

Iu dan Jang Ki Ha berpacaran cukup lama loh, sekitar 4 tahun. Sayangnya hubungan keduanya kandas karena kesibukan masing-masing.

6. Hani EXID & Junsu JYJ

Keduanya berpacaran semenjak tahun 2015 lalu. Sayangnya, keduanya putus dikarenakan jadwal mereka yang sama-sama sibuk.Berita putus keduanya dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

7. Lee Sang Yoon & Uee

Sayang hubungan Lee Sang Yoon dan Uee harus kandas. Ada banyak rumor mengenai kandasnya hubungan mereka, yang salah satunya adalah karena kesibukan masing-masing.

8. Yoona SNSD & Lee Seung Gi

Pasangan ini putus pada tahun 2015 lalu. Alasannya apalagi jika bukan karena jadwal drama Seung Gi yang padat dan jadwal girlband Yoona yang juga super padat.

9. Kai EXO & Krystal f(x)

Kai dan Krystal putus pada tahun 2017 lalu setelah menjalin hubungan selama setahun. Penyebab utama mereka putus adalah kesibukan masing-masing yang super padat.

10. Lee Dong Wook & Suzy

Keduanya juga putus karena jadwal yang sangat sibuk. Saking sibuknya mereka sampai jarang untuk bertemu.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING