KOREA

3 Aktor dengan Aksen Korea Utara Terbaik Hingga Diragukan Sebagai Orang Korsel: D.O. EXO, Kim Soo Hyun dan Hyun Bin

Senin, 23 Maret 2020 11:45

D.O., Kim Soo Hyun, Hyun Bin (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Film atau drama Korea punya banyak penggemar di mana-mana. Soalnya mereka punya kisah unik untuk berbagai genre. Salah satu yang termasuk cukup sering jadi bahan cerita adalah pergolakan sebagai tentara Korea Utara yang berhubungan dengan Korsel.

Beberapa waktu lalu, Exciting DC membuat polling: 'Siapa aktor yang bisa bicara dengan aksen Korea Utara terbaik dan membuat kalian ragu apa mereka benar-benar orang Korea Selatan?'. Hasil polling-nya sudah keluar dan inilah tiga pemenang teratasnya!

1. D.O. EXO

D.O. EXO atau yang dikenal juga dengan nama aslinya Doh Kyungsoo menjadi pemenang polling dengan mendapat 58,2% dari keseluruhan total suara. D.O. berperan sebagai Rho Ki Soo dalam film SWING KIDS, seorang tentara Korea Utara yang ditahan di Geoje Camp dan mulai meragukan kesetiaannya sebagai orang Korut setelah jatuh cinta dengan tap dance.

2. Kim Soo Hyun

Di posisi kedua, ada Kim Soo Hyun dengan 25,8%. Aktor yang sudah dramanya ditunggu-tunggu ini berperan sebagai Woo Ryu Hwan tentara khusus Korea Utara yang dikirim menjadi mata-mata ke Korsel dalam film SECRETLY GREATLY. Ia lalu menyamar sebagai Bang Dong Gu, seorang pria dengan keterbelakangan mental, dan tinggal bersama seorang ibu-ibu yang menganggapnya sebagai anak.

3. Hyun Bin

Hyun Bin baru saja mempesona banyak orang lewat perannya dalam drama Crash Landing on You. Ia mendapat suara sebesar 15% dan menempati posisi ketiga. Di drama tersebut ia berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk yang menyembunyikan wanita Korsel dan pada akhirnya jatuh cinta pada si cantik yang diperankan Son Ye Jin itu.

REKOMENDASI
TRENDING