KOREA

3 Drakor Lee Dong Wook yang Bikin Layak Dijuluki The King of Bromance

Selasa, 21 Desember 2021 15:50 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: tvN

Kapanlagi.com - Bicara soal aktor top Korea Selatan, nama Lee Dong Wook jelas nggak boleh dilewatkan dari dalam draftar. Populer sejak membintangi romcom MY GIRL bersama Lee Da Hae, Lee Joon Gi dan Park Si Yeon di tahun 2005, sejak saat itu banyak yang menunggu project comeback aktor yang satu ini.

Banyak hal yang membuat Lee Dong Wook selalu mencuri perhatian para penggemar. Visualnya yang seakan nggak pernah menua membuat aktor yang satu ini dijuluki sebagai vampir oleh para netizen. Kemampuan aktingnya juga sudah nggak perlu diragukan lagi karena ia sukses melibas berbagai karakter. Mulai dari grim reaper, dokter gigi yang ternyata seorang psikopat, hingga gumiho berhasil diperankan dengan sangat baik.

Paling baru, ada predikat yang baru saja disematkan para penggemar untuk sang aktor. Lee Dong Wook sukses mendapatkan julukan sebagai The King of Bromance, lho. Nggak hanya 1, tapi ada 3 drakor yang jadi buktinya nih! Mana yang bromancenya paling jadi favoritmu, KLovers?


1. GUARDIAN: THE GREAT AND LONELY GOD

Demam GUARDIAN: THE GREAT AND LONELY GOD atau yang dikenal juga dengan judul GOBLIN di Indonesia memang nggak terbantahkan. Biarpun jauh sebelum membintangi drama ini Lee Dong Wook sudah banyak mencuri perhatian, tapi karakternya sebagai Grim Reaper memang terasa fresh.

Terlebih ia berhasil menampilkan bromance ala makhluk supranatural yang gemesin bareng bersama Kim Shin (Gong Yoo). Biarpun selalu terlihat bertengkar beradu argumen, tapi justru mempelihatkan sikap ala sahabat sejati. Gemesin banget kan?

 

2. TALE OF THE NINE TAIL

Sukses menjadi makhluk supranatural dalam GUARDIAN: THE GREAT AND LONELY GOD, Lee Dong Wook comeback dengan karakter makhluk fantasi lainnya dalam TALE OF THE NINE TAIL di tahun 2020. Lewat drakor yang satu ini, ia berperan sebagai Lee Yeon yang merupakan siluman rubah berekor 9 atau yang dikenal dengan nama gumiho.

Nah, drakor yang satu ini juga menampilkan bromance yang nggak kalah menggemaskan antara Lee Yeon dan sang adik, Lee Rang (Kim Beom). Karakter Lee Rang sendiri digambarkan sebagai gumiho nakal yang selalu mengganggu Yeon. Namun, hal ini sebenarnya adalah caranya menarik perhatian sang kakak.

Bromance ini jadi salah satu hal yang menarik perhatian penonton dalam mengikuti TALE OF THE NINE TAIL. Bahkan, banyak yang patah hati dengan ending kedua kakak-adik tersebut. Sudah kangen dengan bromance mereka? Tenang, kabarnya drama ini bakal diproduksi season 2 dan 3 sekaligus, lho.

 

3. BAD AND CRAZY

Terakhir dan yang lagi hangat-hangatnya mencuri perhatian para pecinta drakor adalah BAD AND CRAZY. Drama ini menghadirkan duo powerful yang dijamin bikin netizen susah memilih yang mana, yaitu Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Soo Yeol, seorang polisi cerdas yang rela melakukan apa saja demi promosi jabatan. Hidupnya yang mulus tiba-tiba berubah setelah bertemu K (Wi Ha Joon). K adalah sosok yang paling tidak menyukai jika melihat ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya. Merasa sebagai pahlawan keadilan, kadang cara yang ditempuh K cenderung ‘gila’ dan di luar akal sehat.

Meskipun masih belum terlihat di episode awal, tapi dari teaser yang telah beredar, BAD AND CRAZY bakal menampilkan chemistry bromance yang nggak kalah seru antara Soo Yeol dan K yang punya karakter bertolak belakang.

Dari 3 drakor di atas, terbukti banget kan kalau Lee Dong Wook memang dijuluki sebagai The King of Bromance! Kangen dengan chemistry bromance apik yang berhasil disajikan oleh Lee Dong Wook? Tonton ulang aja akting Lee Dong Wook sebagai Grim Reaper dan gumiho atau ikuti terus dramanya yang sedang ongoing sebagai ide me time akhir tahun saat nggak bisa ke mana-mana. Happy watching ya!




https://www.newshub.id/interactive2/2827

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING