KOREA

3 Drama Remake yang Memuaskan & Sama Suksesnya dengan Film Asli

Senin, 28 Januari 2019 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi

THE BEAUTY INSIDE © istimewa

Kapanlagi.com - Belakangan memang semakin banyak saja drama yang merupakan hasil remake. Namun tentunya nggak semua sukses, tapi drama-drama baru ini berhasil memuaskan pemirsa dan memiliki kesuksesan yang bisa menyamai film aslinya lho.

Proyek remake memang memiliki beban yang cukup berat karena tentunya pemirsa memiliki ekspektasi yang tinggi. Berikut tiga drama remake yang wajib banget kamu tonton!

1. THE BEAUTY INSIDE

THE BEAUTY INSIDE versi film yang dibintangi Han Hyo Joo bersama sederetan aktor dan aktris Korea ternama lainnya sukses menjadi box office. Dalam kisah aslinya, pemeran pria utama diceritakan akan berganti menjadi orang lain setiap hari setelah bangun tidur. Han Hyo Joo pun dihadapkan pada kenyataan di mana pria yang dicintainya bisa berubah menjadi orang lain.

Dalam versi drama dengan judul yang sama, Seo Hyun Jin yang memerankan bintang utama diceritakan akan mengalami perubahan menjadi orang lain selama satu minggu setiap pekannya. Sedangkan karakter Lee Min Ki merupakan CEO kaya yang tidak bisa membedakan wajah orang karena cedera pada bagian otak setelah mengalami kecelakaan. Drama yang merupakan versi remake ini berhasil membuat pemirsa jatuh hati!

2. THE CROWNED CLOWN

Drama THE CROWNED CLOWN merupakan remake dari film GWANGHAE yang sukses menarik 10 juta penonton. Meski begitu, drama yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Lee Se Young tersebut memiliki fokus cerita yang berbeda dari cerita dalam film aslinya.

Beberapa karakter dalam serial baru yang tayang di tvN tersebut juga diubah. Meski begitu,THE CROWNED CLOWN sukses mencuri perhatian nih.

3. JUST DANCE

JUST DANCE merupakan sebuah film dokumenter yang mengusung cerita tentang murid-murid yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah galangan kapal, membuat mereka harus bersaing dalam olahraga tari.

Versi drama yang dirilis kemudian juga membuat pemirsa benar-benar jatuh hati. Drama yang dibintangi Kim Gap Soo, Kim Sun Young, Lee Kyu Ho, dan Jang Hyun Sun ini benar-benar menyentuh.


REKOMENDASI
TRENDING