KOREA

3 Drama Terbaru tvN Jadikan Janda & Duda Sebagai Pemeran Utama

Kamis, 24 Januari 2019 12:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Sadar nggak sih kalau drama Korea terbaru yang ditampilkan oleh tvN mengusung cerita tentang karakter utama yang pernah bercerai? Drama-drama baru oleh stasiun TV cable ini memang menceritakan sosok yang dewasa dengan kisah cinta yang lebih matang.

Berikut tiga drama terbaru tvN yang mengusung tokoh utama janda dan duda, berhasil bikin pemirsa jatuh hati lho. Karakter-karakter ini membuktikan kalau mereka tetap bisa sukses dan semakin menghargai cinta.

1. MEMORIES OF THE ALHAMBRA

MEMORIES OF THE ALHAMBRA baru saja berakhir pada akhir pekan lalu. Di situ, Hyun Bin memerankan karakter Yoo Jin Woo, seorang CEO yang dua kali bercerai. Status sosial Yoo Jin Woo sangat mempengaruhi cerita, apalagi dengan kedua mantan istri yang juga menjadi konflik dalam kisah drama fantasi-suspense tersebut.

Pada akhirnya, Yoo Jin Woo begitu menghargai cinta dan berharap menemukan orang yang tulus menyukainya. Ia pun berakhir jatuh cinta pada Jung Hee Joo yang diperankan oleh Park Shin Hye.

2. ENCOUNTER

ENCOUNTER yang juga populer banget menampilkan Song Hye Kyo sebagai karakter Cha Soo Hyun, seorang janda dari keluarga politisi yang pernah menikah dengan seorang pewaris kaya. Pernikahan Cha Soo Hyun sendiri merupakan 'paksaan' demi kesuksesan ayahnya di dunia politik,

Cha Soo Hyun baru merasakan cinta pertamanya setelah bertemu dengan Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum. Pemirsa pun menantikan apakah cerita cinta keduanya akan berakhir bahagia.

3. ROMANCE IS A BONUS BOOK

ROMANCE IS A BONUS BOOK yang akan premier di tvN mulai 26 Januari 2019 mendatang juga mengusung seorang karakter utama yang telah bercerai. Lee Na Young dipercaya untuk memerankan Kang Dan Yi, seorang wanita yang pernah bercerai dan berusaha untuk bisa sukses dengan karirnya.

Kang Dan Yi bakal memiliki kisah cinta dengan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), pria yang jauh lebih muda darinya tapi di sisi lain memiliki jabatan yang lebih tinggi darinya di kantor publishing. ROMANCE IS A BONUS BOOK sendiri mengisi slot tayang MEMORIES OF THE ALHAMBRA.


REKOMENDASI
TRENDING