KOREA

3 Idol K-Pop Ini Disebut Bisa Mengerti Bahasa Lumba-Lumba, Kok Bisa?

Senin, 04 Januari 2021 15:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Ada saja hal-hal unik yang terjadi di kalangan idol K-Pop. Selain dikenal berkat talenta hingga visualnya, beberapa idol K-Pop juga dikenal berkat beragam tingkah lakunya yang tak biasa. Salah satunya adalah teriakan spontan dengan nada tinggi.

Hal unik itulah yang dijumpai dari beberapa idol K-Pop berikut ini. Saking tinggi dan melengkingnya teriakan mereka, sampai-sampai para penggemar menjulukinya sebagai teriakan lumba-lumba.

Seperti diketahui, lumba-lumba berkomunikasi satu sama lain menggunakan frekuensi suara ultrasonik. Suara tersebut sangat tinggi, hingga bikin telinga berdenging bila sampai mendengarnya.

Akibat teriakan spontan bernada tinggi nan melengking inilah, ketiga idol K-Pop ini dijuluki bisa bahasa lumba-lumba oleh para penggemar. Ada siapa saja ya?

 

1. Hueningkai TXT

Bagi MOA, nama penggemar TXT, mungkin sudah sangat hapal jika Hueningkai kerap refleks tertawa dengan suara lantang. Bahkan, dalam beberapa episode, reality show TXT bernama One Dream, Hueningkai bermain-main dengan member TXT lainnya.

Sambil berkejaran, ia teriak dengan nada tinggi, hingga mirip suara lumba-lumba. Sontak, bukan saja bikin member TXT lainnya tertawa, tetapi penonton yang melihat acara tersebut terheran-heran.

 

 

2. Chenle NCT Dream

Tak jauh beda, ada Chenle NCT Dream yang juga punya kebiasaan teriak dengan nada tinggi bak lumba-lumba. Salah satu momen yang paling diingat oleh para penggemar adalah saat Jaemin melakukan aegyo, Chenle menunjukkan ekspresi protes sambil teriak dengan nada tinggi.

Penggemar pun bukan saja dibikin tertawa, tetapi sampai heran, kok bisa Chenle langsung teriak dengan sangat keras seperti itu. Bahkan, saking kerasnya beberapa member NCT sampai menutup telinga dan menegurnya, dengan maksud bercanda tentunya.

 

 

3. I.N Stray Kids

Idol K-Pop ketiga yang hobi banget teriak secara spontan dengan nada tinggi adalah I.N Stray Kids. Ia bahkan tak ragu memamerkannya kepada para member Stray Kids lainnya. Makin dilarang, I.N pun makin usil menganggu member lainnya dengan teriakannya yang sudah mirip lumba-lumba, saking tingginya.

Sayangnya, ketiga idol K-Pop ini belum pernah berinteraksi satu sama lain secara langsung. Kebayang, bagaimana jika mereka ditempatkan dalam acara yang sama, seperti variety show, bisa-bisa seisi studio atau sepanjang durasi acara isinya teriakan bernada tinggi semua, bukan?

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING