KOREA

4 Poin Pesona Irene Red Velvet yang Bikin Hati Fans Jadi Susah Berpaling, Apa Saja Ya?

Kamis, 05 Maret 2020 21:00 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet. Credit: FOREVER_RVL

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet adalah sosok Idol yang begitu disayang oleh para penggemar. Yup, fans akan siap untuk melindungi dan membela cewek cantik bintang SM Entertainment tersebut.

Sebagai seorang bintang K-Pop, tentunya Irene Red Velvet memiliki sederet pesona yang bikin fans semakin jatuh cinta. Mulai dari bakatnya sampai tentu saja visualnya.

Nah, berikut ini ada deretan pesona dari sang leader Red Velvet yang bikin hati para fans jadi susah berpaling. Apa saja ya?

1. Visual

Visual dari Irene Red Velvet memang sudah tak diragukan lagi. Sejak pre-debut sampai awal kemunculannya sebagai Idol, Irene sudah menarik perhatian publik dengan wajah cantiknya.

Credit: FOREVER_RVL

Selain itu, Idol tersebut juga memiliki aura bintang yang luar biasa. Saat berada di panggung atau berjalan di bandara, Irene selalu terlihat bersinar.

2. Suara

Bukan hanya nge-rap, Irene juga memiliki suara bernyanyi yang sangat merdu. Seperti yang diketahui, selain menjadi leader, ia juga merupakan main rapper dari Red Velvet.

Namun, karena lebih sering dipuji cantik, olah vokal dari Irene jarang terekspose. Padahal lewat video MR removed (video vokal tanpa background musik), kita bisa mendengarkan suara merdu dan stabil dari Irene saat tampil.

3. Dance

Setelah Seulgi yang merupakan main dancer, Irene menempati posisi kedua sebagai member dengan bakat menari yang luar biasa di Red Velvet. Irene sendiri memiliki ciri khas gerakan tarian yang sudah begitu meresap di hati fans.

Yup, kalau Seulgi hadir dengan tarian yang enerjik, Irene lebih menunjukkan gerakan yang lebih anggun dan begitu luwes. Ia juga sering kali menunjukkan bakatnya dalam menari dalam penampilan solo.

4. Kepribadian

Kalau memandang dari luar, Irene memang tampak terlihat dingin. Namun sebaliknya, Idol ini begitu hangat dan ramah pada banyak orang. Bahkan, ia punya cukup banyak teman dari grup K-Pop lain.

Tak sampai di situ saja, Irene juga dikenal sebagai seorang leader yang bisa diandalkan. Memiliki rasa tanggung jawab tinggi, para member Red Velvet sering kali menjuluki Irene sebagai 'Bae Mom'.


REKOMENDASI
TRENDING