KOREA

41 Tahun Masih Galau, Seperti Apa Rencana Song Seung Hun Soal Pernikahan?

Sabtu, 29 September 2018 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Seung Hun © istimewa

Kapanlagi.com - Song Seung Hun yang kini sudah berusia 41 tahun ternyata masih galau soal rencana menikah. Meski ingin menikah, setelah mendengar komentar teman-temannya membuat sang aktor belum bisa memantapkan hati.

Sebelumnya, Song Seung Hun sempat menjalin kasih dengan bintang China, Liu Yifei. Namun hubungan romansa keduanya harus kandas di tengah jalan. Menjadi bintang tamu dalam tvN LIFE BAR, bintang yang populer lewat drama AUTUMN IN MY HEART (ENDLESS LOVE) itu pun membahas soal kehidupan pribadinya.

Dari pengakuan Song Seung Hun, kebiasaannya hang out bareng sahabat tak bisa seperti dulu lagi karena teman-temannya sudah menikah. Karena itu lah ia mulai memikirkan soal rencana menikah.

1. Masih Belum Kesepian

Bagi Song Seung Hun, ia tak merasa kesepian di usia 41 tahun meski belum memiliki pendamping hidup. Meski begitu, ia tak menampik kalau banyak teman-temannya yang tak bisa sering-sering diajak hang out karena sudah menikah dan memiliki anak.

"Sejujurnya, aku tidak merasa kesepian... Aku biasanya bertemu dengan teman-teman lama SMP dan SMA. Kami juga kadang saling menelepon dan bertemu untuk hang out dan minum bersama. Tapi sekarang, teman-temanku sudah punya keluarga dan anak setelah menikah, jadi aku sadar kalau hal-hal itu tak mungkin lagi dilakukan. Kurasa kalau sudah menikah, rutinitas hidupmu berubah," ungkap Song Seung Hun seperti yang dilansir Soompi.

2. Soal Rencana Menikah

Heechul sang MC pun bertanya pada Song Seung Hun apakah sang aktor berencana menikah. Namun ternyata hingga saat ini, bintang yang bermain dalam drama baru PLAYER bersama Krystal tersebut masih galau lho.

"Aku ingin menikah. Bahkan sampai sekarang, bukannya aku tak ingin menikah. Tapi akhir-akhir ini, aku banyak berpikir menikah hal yang harus kulakukan atau tidak. Saat aku bertanya orang-orang di sekitarku, sembilan dari sepuluh orang mengatakan sebaiknya menikah, tapi mereka juga mengatakan padaku untuk tidak terburu-buru. Jadi aku berpikir apa maksudnya, tapi aku juga iri dan ingin segera menikah," curhat Song Seung Hun.

3. Komentar Krystal

Datang di acara yang sama dengan Song Seung Hun, Krystal pun turut mendengarkan curhatan lawan mainnya itu. Setelah sang aktor selesai menjawab, idol yang juga aktris ini memberikan komentarnya.

"Dia cuma terlalu khawatir saja," ungkap Krystal soal pemikiran Song Seung Hun tentang pernikahan.


REKOMENDASI
TRENDING