KOREA

5 Alasan Kenapa Hyun Bin dan Son Ye Jin Pantas Disebut Pasangan yang Sempurna

Sabtu, 02 Januari 2021 17:01 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Vogue Korea, instagram.com/yejinhand, tvN

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar bahagia turut menyelimuti para penggemar drama Korea dari seluruh dunia. Betapa tidak, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi diumumkan menjalin hubungan di awal tahun 2021. Kabar itu pun menjawab rasa penasaran banyak netizen, setelah rumor daftar pasangan terbaru beredar.

Namun, alih-alih menghakimi artis seperti skandal dating yang biasa terjadi di dunia hiburan Korea, netizen justru mengamini Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan. Keduanya dinilai sebagai pasangan yang sempurna, bahkan tak sedikit yang mendoakan mereka berdua melangkah ke pelaminan.

Lebih lanjut, berikut sederet alasan, kenapa Hyun Bin dan Son Ye Jin pantas disebut sebagai pasangan yang sempurna.

1. Berteman Sejak Lama

Nama Hyun Bin dan Son Ye Jin sangat moncer di kalangan penggemar, berkat peran mereka dalam drama Korea Crash Landing on You. Meski begitu, keduanya ternyata bukan sekadar lawan main dalam drama, melainkan sudah berteman sejak lama.

Keduanya pun sempat dipertemukan dalam drama berbeda sebelum Crash Landing on You. Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah bermain bersama dalam film The Negotiation pada 2018. Dalam drama bergenre thriller tersebut Hyun Bin memainkan peran sebagai penculik, sementara Son Ye Jin sebagai crisis negotiator.

Sejak saat itu, rumor tentang keduanya dekat pun berhembus beberapa kali, tetapi tak pernah terbukti resmi, sampai akhirnya Dispatch mengonfirmasi keduanya baru-baru ini. Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan telah menjalin hubungan resmi sebagai pasangan selama delapan bulan terakhir. 

 

 

2. Punya Chemistry yang Bagus

Sebagai teman, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikenal memiliki chemistry yang baik. Menariknya, chemistry tersebut juga mereka tunjukkan dalam urusan pekerjaan. Hal inilah yang membuat hubungan keduanya benar-benar tampak nyata saat memainkan beragam drama.

Sampai-sampai netizen pun sempat heran, bagaimana mereka bisa tak saling jatuh cinta sungguhan, saat memerankan adegan romantis yang tampak begitu alami dalam drama Crash Landing on You. 

Bukan hanya saat syuting, ketika sedang menjalani press conferences, menghadiri acara penghargaan, hingga dari video di balik kamera, keduanya juga tak ragu melempar candaan satu sama lain. Ini membuktikan jika chemistry mereka memang sudah terjadi layaknya pasangan sungguhan sejak lama.

 

 

3. Sama-Sama Rupawan

Hal lain yang membuat Hyun Bin dan Son Ye Jin dianggap netizen sebagai pasangan yang sempurna, karena keduanya sama-sama rupawan. Hyun Bin begitu tampan dan berkharisma, sementara Son Ye Jin tampak cantik dan menawan.

Dengan paras seperti itu, netizen pun menilai jika keduanya layak mendapatkan satu sama lain. Lebih-lebih bagi penggemar. Melihat pasangan yang diidolakan dalam sebuah drama bisa menjalin hubungan sungguhan di dunia nyata, adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa.

 

 

4. Mendapatkan Banyak Dukungan

Bukan rahasia umum jika dunia hiburan Korea begitu keras. Pasangan yang dikonfirmasi menjalin hubungan biasanya rentan dikaitkan dengan skandal, hingga berakhir penghakiman dari publik.

Sebaliknya, Hyun Bin dan Son Ye Jin benar-benar diharapkan bisa menjadi pasangan sungguhan sejak lama. Bahkan, aktor Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Gu Seung Jun di Crash Landing on You, kagum pada keduanya.

"Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah aktris dan aktor yang luar biasa. Saat rehearsal hampir tak terlihat keduanya seperti menjalin hubungan. Namun, saat akting dimulai, Hyun Bin benar-benar menunjukkan cintanya sepenuh hati kepada Son Ye Jin. Hal itu membuatku berpikir, betapa beruntungnya punya pasangan satu sama lain seperti mereka," ungkap Jung Hyun.

 

5. Saling Peduli Satu Sama Lain

Last but not least, alasan kenapa Hyun Bin dan Son Ye Jin pantas disebut sebagai pasangan sempurna, karena saling peduli satu sama lain. Hal itu pun mereka lakukan dengan tulus.

Sebut saja, saat keduanya menghadiri sebuah acara, Hyun Bin memastikan agar Son Ye Jin selalu merasa nyaman saat berada di depan kamera. Hyun Bin bahkan tak ragu menyilakan Son Ye Jin untuk duduk dengan tepat. 

Dalam postingan terbarunya di Instagram pasca konfirmasi resmi mereka, Son Ye Jin pun mendeskripsikan Hyun Bin sebagai orang yang baik.

credit via instagram.com/yejinhand

"Aku tak tahu apa yang harus kukatakan, tapi aku merasa aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian, ini terkesan canggung bagiku hehe, aku bersyukur telah dipertemukan dengan seseorang yang baik, dan aku juga akan mencoba menjaga diriku, aku akan selalu menyimpan cinta dan dukungan yang kalian semua berikan kepadaku dalam hatiku," tulis Son Ye Jin.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING