HOME » KOREA

5 Drakor Epik Tahun 2021 yang Dinantikan Netizen, Sudah Upgrade Smartphone?

Selasa, 19 Januari 2021 07:01 Penulis: Wuri Anggarini
5 Drakor Epik Tahun 2021 yang Dinantikan Netizen, Sudah Upgrade Smartphone? (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Fans KDrama pastinya menyambut 2021 dengan rasa nggak sabar. Soalnya, ada sederet drama Korea yang sudah ditungguin para netizen. Deretan cast yang sudah diumumkan, bocoran plot cerita, hingga poster atau teaser yang dirilis oleh pihak stasiun TV aja sudah bikin penasaran. Dari 5 drakor paling epik tahun 2021 yang dinantikan netizen ini, mana yang sudah masuk watching list kamu? Eits, jangan lupa upgrade smartphone dulu biar makin seru sensasi nontonnya!

THE PENTHOUSE Season 2

THE PENTHOUSE jadi salah satu drama Korea paling bikin heboh menjelang akhir tahun 2020. Ceritanya sendiri fokus pada kehidupan orang-orang di apartemen mewah Hera Palace. Kim Su Ryeon (Lee Ji Ah) adalah seorang istri dari pengusaha property kaya raya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun, perselingkuhan sang suami membuat kehidupannya berubah. Drama berbalut intrik dan konflik yang terus memanas ini selalu mendapatkan rating tinggi setiap episodenya. Nggak heran kalau netizen begitu menantikan season 2 yang kabarnya bakal tayang mulai Februari 2021.

Sisyphus: The Myth

Setelah teaser resminya dirilis oleh JTBC, SISYPHUS: THE MYTH langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen karena menampilkan adegan aksi yang nggak main-main. Drama ini sendiri dibintangi oleh Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool dan Park Shin Hye yang berperan sebagai Kang Seo Hae.

Plotnya menceritakan Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang melakukan perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi. Sementara itu, Kang Seo Hae adalah seorang perempuan petarung tangguh yang mahir menggunakan senjata. Drama ini ditunggu banget karena banyak netizen nggak sabar melihat Park Shin Hye melakoni adegan aksi. Kamu juga salah satunya?

Snowdrop

SNOWDROP jadi salah satu drama paling ditunggu karena akan dibintangi oleh Jisoo, member Blackpink. Drama tersebut menceritakan kehidupan Eun Young Cho (Jisoo) yang jatuh cinta kepada Im Soo Ho (Jung Hae In) yang berstatus sebagai mahasiswa. SNOWDROP mengambil setting waktu tahun 1987 yang dibuat berdasarkan kisah nyata seorang pria yang melarikan diri dari penjara di Korea Utara. Nggak sabar menantikan akting Jisoo?

LUCA: The Beginning

LUCA: THE BEGINNING adalah drama yang mengambil genre science fiction dan dibintangi oleh Kim Rae Won serta Lee Da Hee. Plotnya menceritakan tentang Ji O, seorang pria yang memiliki kekuatan rahasia tapi nggak mengetahui asal usul dirinya sendiri. Sementara itu, Goo Reum (Lee Da Hee) adalah seorang detektif perempuan yang cerdas. Ia berusaha menguak rahasia kedua orang tuanya yang menghilang. Suatu hari ia bertemu dengan Ji O dan hidupnya pun berubah.

Mount Jiri

Bicara soal drama Korea paling dinantikan netizen, kurang lengkap rasanya kalau nggak menyebutkan MOUNT JIRI. Dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun, keduanya akan berperan sebagai penjaga Gunung Jiri. Drama yang mengusung genre thriller ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang sukses dengan GOBLIN, MR. SUNSHINE, dan SWEET HOME. Nggak heran kan kalau drama ini jadi salah satu yang ditungguin netizen!

Jangan lupa masukkan kelima drama tersebut sebagai watching list kamu di tahun 2021 ini ya. Biar sensasi nontonnya makin seru, sudah upgrade smartphone belum nih? Sambil nungguin deretan drama tersebut rilis, saatnya ganti smartphone dengan the next level epic smartphone yaitu Samsung Galaxy S21 Series 5G, yuk!

Ini dia smartphone canggih yang bakal bikin agenda nonton drama favorit jadi makin menyenangkan. Dukungan Dynamic AMOLED 2x Display dan adaptive refresh rate hingga 120Hz bikin pengalaman nonton drama jadi lebih mulus dan memanjakan. Ada juga fitur Eye Comfort Shield yang membantu membuat mata tetap nyaman dan melindunginya dari Blue light.

Bicara soal baterai juga nggak perlu diragukan lagi karena bisa digunakan seharian. Samsung Galaxy S21 5G didukung dengan performa baterai 4000mAh, Galaxy S21+ 5G memiliki baterai 4800mAh, dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh. Pastinya puas banget kan buat nonton drama!

(c) Samsung(c) Samsung

Baterainya ini juga diklaim yang paling cerdas di kelasnya karena bisa mengoptimasi penggunaannya dengan fitur baru adaptive display. Jadi bisa lebih puas saat nonton drama favorit seharian tanpa takut baterai habis. Untuk pengisiannya juga super cepat karena bisa mengisi lebih dari 50% dalam waktu 30 menit aja.

Yang nggak kalah menakjubkan, Samsung Galaxy S21 Series 5G memiliki bodi ramping dan warna cantik yang trendy banget, seperti Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom White, Phantom Grey dan Phantom Black yang ada pada varian Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G. Sementara itu pada varian Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan warna Phantom Black dan Phantom Grey.

(c) Samsung(c) Samsung

Pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G yang sudah dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021? Ada banyak benefit yang bisa kamu dapatkan lewat sesi Pre Order ini, yaitu bonus Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun. Samsung Galaxy S21 5G dibanderol mulai dari Rp 12.999.000, Samsung Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000 dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000. Info lebih lanjut klik di sini.

(*/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING