KOREA

5 Drama Korea Dibuat Season 2 yang Segera Tayang, Sudah Dinantikan Banyak Penonton

Sabtu, 31 Agustus 2019 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi

ARTHDAL CHRONICLES - KINGDOM © istimewa

Kapanlagi.com - Meski sukses, nggak semua drama Korea diharapkan berlanjut ke season 2. Namun sederetan serial yang mengusung cerita super keren ini memang sudah dinanti-nantikan penggemar bisa berlanjut ke season selanjutnya lho.Berikut 5 drama Korea favoritmu yang akan segera kembali ke layar kaca dengan musim terbaru dan bahkan pemain yang sama!

 

1. SIGNAL

Drama tvN - SIGNAL sukses membuat penonton nggak pernah bosan dengan cerita menegangkan dan twist yang tak terduga. Di akhir episode season pertama lalu seolah memberikan hint kalau Jaehan, Suhyeon, dan Haeyoung yang berbeda dunia paralel bakal bertemu. SIGNAL season dua pun dikabarkan segera tayang dengan tiga bintang utama ini siap membintangi kembali.

2. KINGDOM

Season pertama KINGDOM langsung jadi serial hits yang langsung bikin penasaran. Bahkan sebelum musim pertama premier, Netflix telah memastikan kalau KINGDOM 2 bakal diproduksi. Drama yang dibintangi Joo Ji Hoon itu akan akan kembali lewat season 2 melanjutkan perjuangan melawan zombie 2020 mendatang.

3. STRANGER

Drama sukses tahun 2017, STRANGER, juga dipastikan kembali lewat season baru pada 2020 mendatang. Penulis yang sama juga akan ikut menggarap drama yang turut dibintangi oleh Jo Seung Woo tersebut. Sang aktor bahkan pernah mengungkap kalau ia ingin STRANGER dibuat sampai lima musim.

4. CHIEF OF STAFF

Drama yang baru saja tayang, yakni CHIEF OF STAFF juga dipastikan kembali dengan season dua. Drama yang tayang di JTBC ini mengusung cerita bagaimana pegawai pemerintahan menyelesaikan masalah. Karena konsep yang baru, pemirsa pun dibuat jatuh hati. Turut dibintangi Shin Min Ah, CHIEF OF STAFF yang awalnya hanya tayang 10 episode saja akan kembali lewat season selanjutnya pada November mendatang.

5. ARTHDAL CHRONICLES

Berbeda dari kebanyakan drama, ARTHDAL CHRONICLES yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun dibagi ke tiga season dan tayang berdekatan. Musim pertama dan kedua tayang beberapa bulan silam, dan season ketiga yang menjadi puncak cerita akan tayang menggantikan slot HOTEL DEL LUNA mulai September nanti.


REKOMENDASI
TRENDING