KOREA

5 Gaya Rambut Bae Suzy Paling Ikonik, Dipuji Netizen Selalu Cantik!

Minggu, 01 Mei 2022 12:53 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/skuukzky

Kapanlagi.com - Bae Suzy lagi banyak dibahas oleh netizen pecinta drakor di media sosial nih. Comebacknya makin dinantikan seiring dengan beberapa still cut penampilannya saat proses syuting THE SECOND ANNA beredar. Banyak netizen yang dibuat terpikat oleh penampilannya yang semakin terlihat cantik dan elegan.

Perbincangan soal Bae Suzy nggak berhenti sampai di situ saja. Netizen juga mulai membahas gaya rambut yang pernah ditampilkan Suzy sebelumnya. Banyak yang menilai visualnya tetap cantik dengan gaya rambut apapun. Buktinya adalah 5 gaya rambut paling ikonik ini yang membuat penampilannya makin memesona.

1. Short Bang Style

Gaya rambut berponi sepertinya lagi banyak disukai oleh selebriti Korea Selatan. Setelah Kim Go Eun dan Kim Tae Ri yang memberikan kejutan poni super pendek yang terlihat menawan, kini giliran Suzy yang tampil dengan visual tersebut.

Dalam sebuah sesi pemotretan bersama Marie Claire, penampilan Suzy terlihat cantik dengan rambut hitam panjang terurai dan short bang style yang menyempurnakan visualnya. Kombinasi yang sempurna kan!

2. Hair Bun Look

Nggak bisa dipungkiri lagi, rambut panjang Suzy adalah salah satu pesona yang membuat penampilannya terlihat semakin menawan. Biarpun begitu, Suzy nggak ragu buat bereksplorasi dengan gaya rambut yang membuat penampilannya terlihat berbeda.

Salah satunya adalah hair bun look yang ditampilkan dalam salah satu sesi pemotretan. Gaya rambut yang satu ini memancarkan aura elegan yang nggak terbantahkan. Setuju kan kalau penampilan Suzy terlihat lebih dewasa dan anggun berkat gaya rambut ini?

3. High Ponytail

Pemeran START-UP ini juga terlihat memesona saat melakukan penataan rambut high ponytail dalam salah satu sesi pemotretan yang dijalani. Gaya rambut kuncir ekor kuda yang ditata tinggi di atas kepala tersebut membuat penampilan aktris yang satu ini jadi terlihat lebih energik.

Visualnya makin disempurnakan dengan polkadot dress berwarna merah yang membuat penampilannya lebih cheerful dan fun ala anak remaja. Biarpun sekarang usianya sudah semakin dewasa, tapi visualnya nggak jauh beda ketika awal debut dulu ya!

4. Low Ponytail

Biarpun sama-sama ponytail, tapi aksen yang berbeda bisa membuat penampilan terlihat berbeda lho. Hal ini berhasil dibuktikan oleh Suzy. Saat menghadiri sebuah acara, ia tampil dengan gaya rambut hitam yang diikat low ponytail.

Dikombinasikan dengan outfit serba hitam, Suzy memperlihatkan keanggunan yang nggak biasa. Aksen poni panjang yang menutupi dahi membuat visualnya semakin terlihat manis. Kalau kamu sendiri, lebih suka Suzy menggunakan poni atau tampil tanpa poni nih?

5. Short Hairstyle

Masih ingat gaya rambut pendek ala Suzy yang satu ini? Bisa dibilang hairstyle tersebut salah satu yang ikonik karena jadi yang pertama kali Suzy rela mengorbankan rambut panjangnya saat bermain dalam WHILE YOU WERE SLEEPING.

Gaya rambut ini juga yang beberapa waktu lalu ramai dibahas kembali oleh netizen. Banyak yang bilang kalau sebenarnya model rambut ini aneh. Tapi, visual Suzy yang cantik berhasil 'menyelamatkan' sehingga penampilannya tetap standout. Kamu setuju juga nggak nih?

Saat membicarakan visual Bae Suzy, netizen kompak setuju kalau dengan gaya rambut apapun, ia tetap terlihat cantik menawan. Wah, jadi makin nggak sabar menunggu Suzy comeback dalam drama terbarunya, THE SECOND ANNA, kan!

Sambil menunggu project terbarunya tayang, nggak ada salahnya nonton ulang drama-drama Suzy sebelumnya sambil menikmati akhir pekan. Streaming drama terbaik milik Suzy bakal terasa semakin istimewa kalau dibekali dengan smartphone yang punya layar besar biar semakin dimanjakan visual para pemainnya. Happy watching!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING