HOME » KOREA

5 Momen Romantis ala Drama Korea yang Cocok Saat Berikan Kejutan Perhiasan Berlian untuk Si Dia

Rabu, 16 Februari 2022 11:00 Penulis: Wuri Anggarini
5 Momen Romantis ala Drama Korea yang Cocok Saat Berikan Kejutan Perhiasan Berlian untuk Si Dia (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Menyambut bulan penuh cinta, pasti ingin dong memberikan kejutan kepada pasangan? Kalung berlian atau model perhiasan emas terbaru bisa jadi pilihan tepat untuk menggambarkan perasaan cintamu untuknya. Tapi, jangan diberikan dengan cara yang biasa saja.

Biar makin berkesan di hatinya, tiru momen romantis ala drama Korea ini, yuk! Mana yang kira-kira paling membuatnya baper nih, KLovers?

Saat Romantic Dinner

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Salah satu scene terbaper dalam drama Korea adalah saat memberikan kejutan dinner romantis nih. Jika ingin kejutan spesial yang diberikan buat si dia bikin baper maksimal, kamu bisa menyisipkannya dalam acara makan malam yang romantis.

Setelah menikmati menu makanan yang memanjakan lidah, berikan kejutan perhiasan wanita yang cocok dengan karakternya. Misalnya saja anting-anting untuk menonjolkan keindahan telinganya atau liontin berlian yang punya desain cantik. Kejutan ini dijamin bisa membuatnya merasa bahagia.

Kejutan Malam Hari di Taman Bermain

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Amusement park atau taman bermain selalu sukses membuat baper dalam drama Korea yang populer. Saat malam hari, lampu warna-warni di taman bermain bisa menciptakan suasana romantis yang nggak ada duanya. Selain itu, suasana yang meriah bisa menambah euforia bahagia untuk si dia.

Saat mengajaknya naik bianglala dan menikmati pemandangan dari ketinggian, jadikan momen ini sebagai saat yang tepat untuk memberikan hadiah cincin berlian istimewa yang sudah dipersiapkan. Jika berhasil mengeksekusinya dengan baik, pastinya bakal jadi kenangan indah yang nggak terlupakan.

Kejutan Saat Gerimis Romantis

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Beberapa drama Korea memiliki scene hujan paling ikonik yang terus berkesan di hati para penggemarnya. Tentu saja hal tersebut yang bikin scene jadi makin baper karena selalu dibumbui oleh pernyataan cinta atau malah kejutan hadiah yang nggak disangka-sangka.

Kamu juga bisa meniru scene gerimis romantis bersama pasangan, lho. Sambil berjalan kaki di bawah payung bersama, ajak si dia bernostalgia tentang memori saat pertemuan pertama. Saat vibes romantisnya sudah semakin kuat, berikan hadiah spesial seperti kalung berlian asli berbentuk hati yang menggambarkan perasaanmu untuknya. Dijamin auto baper banget saat menerimanya!

Saat Jalan-jalan ke Tempat Favoritnya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Nggak ada momen paling berkesan di hatinya selain saat diajak jalan-jalan secara mendadak ke tempat favoritnya. Misalnya saja pantai di mana ia bisa menikmati pemandangan air laut jernih dan butiran pasir hangat yang menyentuh kaki.

Di tengah jalan-jalan romantis ini, sematkan cincin berlian wanita yang menjadi kado istimewa kamu untuknya. Pastinya bakal jadi kejutan nggak terduga yang bakal membuatnya semakin bahagia, lho.

Romantic Camp di Bawah Naungan Bintang

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Salah satu kegiatan romantis yang sering dilakukan dalam drama Korea adalah romantic camp atau camping romantis. Dengan duduk di depan tenda sambil menikmati api unggun dan aroma kayu bakar yang khas, pastinya bisa menjadi momen penuh kenangan indah. Sambil menikmati romantic camp dan menyaksikan langit malam yang indah, berikan kejutan perhiasan emas asli yang selama ini ia sukai. Raut wajahnya dijamin semakin bahagia lagi saat menerimanya!

Itu tadi beberapa momen romantis ala drama Korea yang bisa kamu tiru saat akan memberikan kejutan istimewa untuk si dia tercinta. Selain memperhatikan timing dan momen yang pas, jangan lupa pilih dulu kejutan spesial yang akan diberikan. Perhiasan emas dan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler bisa jadi alternatif yang tepat, lho!

Seri Kasmaran Credit: The Palace JewelerSeri Kasmaran Credit: The Palace Jeweler

Menyambut bulan Februari yang penuh cinta, #ThePalaceJeweler menghadirkan 2 koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Seri Kasmaran dan Koleksi Lovely. Mengintip lebih jauh Seri Kasmaran adalah perhiasan wanita yang merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie. Dengan tema yang penuh cinta dan sarat kearifan lokal, Kasmaran hadir sebagai pelindung dan juga pengikat asmara. Desainnya yang diambil dari motif batik kawung juga melambangkan umur panjang dan kesucian. Nah, seri ini hadir dalam 4 pendant berlian cantik.

Sementara itu, Koleksi Lovely dihadirkan oleh The Palace untuk merayakan Valentine’s Day. Desain heart yang chic sangat cocok digunakan sehari-hari, atau menjadi hadiah spesial untuk orang tersayang. Koleksi yang satu ini terdiri dari 5 pendant berlian berbentuk hati, 2 cincin berlian asli berbentuk hati, dan bangle serta kalung berlian dengan desain infinity yang manis.

Koleksi Lovely Credit: The Palace JewelerKoleksi Lovely Credit: The Palace Jeweler

Selain dua koleksi terbaru ini, masih banyak perhiasan berlian dan perhiasan emas asli lainnya yang bisa kamu dapatkan dari The Palace Jeweler yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. The Palace Jeweler memberikan pengalaman belanja yang unik dan berbeda dengan konsep one stop shopping destination karena memiliki koleksi Therlengkap.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga Therjangkau bagi pecinta perhiasan di tanah air. Kamu bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian MOELA dengan harga mulai dari Rp 999ribuan. Nggak hanya itu, koleksi The Palace Jeweler juga Therjamin karena memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emasnya yaitu 18K serta sudah mengantongi sertifikat SNI pertama di Indonesia.

Yuk, intip koleksi perhiasan berlian cantik di toko berlian dan toko emas terlengkap The Palace Jeweler! Jangan lupa kunjungi website The Palace Jeweler dan follow Instagram @thepalace_id untuk mendapatkan update perhiasan berlian terbaru dan info lainnya.

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING