KOREA

5 Visual Idol K-Pop Wanita Dengan Postur Badan Bak Model, Langganan Brand Mewah

Jum'at, 03 September 2021 21:00

Visual Idol-Kpop (Credit: Instagram)

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh indah merupakan idaman seluruh wanita, memiliki badan ramping, kaki yang jenjang dan juga lingkar pinggang yang kecil merupakan hal yang diimpikan setiap wanita di dunia ini. Menjadi Idol K-Pop merupakan panutan untuk wanita lain diluar sana, sehingga Idol K-pop dituntut untuk memiliki tubuh yang indah.

Tak hanya paras dan rupa saja yang dijaga kecantikannya, tubuh Idol K-Pop juga dijaga sedemikian rupa agar tidak keluar dari standar Idol K-Pop. Namun, diantara semua Idol K-Pop terdapat beberapa Idol yang memiliki tubuh seperti model profesional. Tidak hanya kurus dan ramping, tapi juga memiliki kaki yang jenjang.

Sebagai Idol K-Pop tidak hanya bermusik, menari dan juga tampil dalam reality show. Namun, sebagai Idol K-Pop juga dituntut untuk piawai di depan kamera. Terkadang juga, terdapat brand-brand yang mewah yang menjadikan mereka menjadi Brand ambassador, memiliki postur bak model merupakan sebuah keuntungan. Siapa saja mereka?

1. Yoona Girls Generation

Ketika orang membahas mengenai Visual Idol K-Pop, tidak akan terlepas dari nama dewi SM Entertainment satu ini yakni Yoona Girls Generation. Yoona terkenal sebagai legenda kecantikan generasi kedua yang tidak tertandingi. Menjadi Brand ambassador Innisfree selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa visual dan popularitas Yoona tidak tertandingi.

Selain wajah, postur tubuh dan kaki jenjangnya menjadikan dia sebagai Idol K-Pop yang memiliki postur tubuh bak seorang model. Yoona sering didapuk untuk menjadi cover majalah terkenal, seperti VOGUE, Y, GQ, dan lain sebagainya.

2. Joy Red Velvet

Joy yang merupakan anggota dari Red Velvet ini memang terkenal memiliki tubuh yang lebih tinggi daripada teman grupnya yakni Irene, Wendy, Yeri, Seulgi. Memiliki pesona sexy dan menyegarkan membuat Joy dijuluki sebagai 'sexy dynamite' oleh netizen baik korea maupun luar negeri.

Postur tubuh Joy yang mendukung, serta kaki jenjangnya membuat orang-orang terpanah akan bentuk tubuh Joy. Gadis kelahiran 3 September 1996 di Seoul, Korea Selatan ini juga dilirik oleh brand-brand terkenal Hogan. Joy yang juga menjadi brand ambassador untuk brand pakaian olahraga mewah asal Italia, Hogan, sejak Februari 2021.  

3. Tzuyu Twice

Chou Tzuyu atau yang biasa dikenal sebagai Tzuyu Twice merupakan gadis kelahiran Taiwan, 14 Juni 1999. Tzuyu pernah didapuk menjadi wanita tercantik oleh TC Candler pada tahun 2019. Tzuyu berada pada peringkat pertama dalam kategori 100 Most Beautiful Faces 2019. Bukan kali pertama, ia memang langganan masuk dalam nominasi TC Candler sejak 2015.

Dengan tinggi badan 170 cm, Tzuyu berhasil memukau warga Korea Selatan dengan kecantikannya. Dalam acara 'SIXTEEN' ia berhasil debut menjadi member Twice lantaran ia menjadi warga diluar korea yang sangat dicintai Korea Selatan. Kecantikan dan kaki jenjangnya membuat ia dikagumi karena badan yang indah seperti model.

4. Sowon Eks-Gfriend

Kim So-jeong, yang lebih dikenal sebagai Sowon adalah seorang penyanyi Korea Selatan. Ia dikenal sebagai Leader dari grup vokal GFriend. Sowon merupakan anggota dari grup GFriend yang memang para membernya memiliki tubuh yang tinggi. Sowon sendiri merupakan 173 cm.

Sowon memiliki proporsi tubuh yang dapat dikatakan sebagai proporsi tubuh yang baik dan ideal. Memiliki tubuh ramping, kaki jenjang serta rahang yang terlihat tegas membuat Sowon dapat dikatakan sebagai salah satu idol dengan tubuh yang layak disandingkan dengan model Profesional.

5. Lisa BLACKPINK

Superstar Thailand yang dikagumi oleh seluruh dunia yakni Lisa BLACKPINK, merupakan salah satu anggota BLACKPINK yang memiliki badan yang tinggi selain Rose. Lisa memiliki tinggi sekitar 169 cm, yang mana hal ini merupakan sebuah keuntungan dan juga kelebihan yang ia miliki.

Gadis yang sebentar lagi akan melaksanakan debut solonya ini merupakan gadis dengan visual yang tidak terbantahkan lagi. Wajah campuran Asia tenggara dan eropa yang membuat wajahnya cantik dan penuh karisma. Dengan karismanya tersebut ia berhasil menjadi Brand ambassador brand mewah seperti Bvlgari, MAC, dan juga Celine.

Memiliki tubuh yang indah merupakan impian seluruh gadis di dunia ini. Namun, kesehatan serta kebahagiaan jasmani dan juga rohani sangatlah diperlukan. Menjadi cantik memang terkadang perlu kerja keras dan banyak pengorbanan.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 


REKOMENDASI
TRENDING