KOREA

6 Tahun Absen, Kibum Eks Super Junior Kini Chubby dan Akan Tampil di Variety Show

Jum'at, 30 November 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Kibum © Istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Kim Kibum? Fans Super Junior pastinya kenal baik dengan sosok satu ini. Kibum dulu debut bersama dengan Super Junior sebelum akhirnya memutuskan untuk vakum dari dunia K-Pop dan konsentrasi pada karirnya di dunia akting. Kibum pun memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment setelah kontrak eksklusifnya berakhir.

Setelah tak lagi bersama SM, Kibum sebenarnya masih ada aktivitas di dunia entertainment. Dia sempat main film di China dan melakukan fan meeting di Thailand, tapi di Korea ia bisa dibilang menghilang.

Penampilan terakhirnya di dunia entertainment Korea adalah drama I Love Lee Tae Ri yang tayang di tvN pada tahun 2012. Untungnya setelah 6 tahun vakum, wajah Kim Kibum sebentar lagi bisa ditonton di televisi oleh publik dan fansnya di Korea.

1. Variety Show Two Feet Life

Kim Kibum akan tampil di variety show baru, Two Feet Life, yang akan tayang di SBS Plus. Acara ini berkonsep having fun dengan jalan-jalan. Selebritis yang hadir akan menunjukkan bagaimana sih cara memperoleh kesenangan dengan jalan-jalan bersama teman, keluarga, dan rekan kerja. Acara ini dipandu oleh Lee Soo Geun dan Eugene. Selebritis yang mendukung acara antara lain Kibum, Hwang Bora, Uhm Hyun Kyung, Sleepy, Lee Hee Kyung, Yoo Hyun Joon dan Yang Chi Seung.

Kibum sendiri ikut hadir di konferensi pers yang digelar pada hari Kamis (29/11/2018). Penampilannya ini pun menjadi sorotan media dan netizens. Banyak yang kaget melihat Kibum sendiri yang dinilai chubby dan berbeda dengan saat masih menjadi member Super Junior. Buat yang nggak tahu, Kibum adalah salah satu member Super Junior paling populer saat awal debut berkat wajah tampannya yang pretty boy banget.

2. Khawatir Karena Lama Nggak Syuting Varshow

Di konferensi pers untuk Two Feet Life, Kibum pun mengaku dia khawatir karena sudah lama tidak melakukan syuting untuk variety show. Tapi dia berharap lewat acara ini bisa lebih dekat denga orang-orang Korea.

"Aku banyak kekhawatiran karena lama nggak syuting variety show. Walau begitu, aku suka karena bisa membagikan energi positif lewat tujuan acara ini yang ingin mendapatkan harapan dengan berjalan," kata Kibum, seperti dilansir dari Soompi.

3. Apa Yang Dilakukan Selama Ini?

Tentunya banyak yang bertanya-tanya, ke mana Kibum selama ini. Ia lalu menjelaskan selain sempat syuting film di China, pria berusia 31 tahun ini juga traveling bersama dengan ibundanya. Tentu saja, ia mencari pekerjaan baru.

"Setelah menyelesaikan urusan dengan agensiku dulu, SM Entertainment, ada banyak hal yang ingin aku lakukan sendiri. Aku ingin mengawali lagi dengan pekerjaan baru setelah menemukan sistem pendukung. Aku mengisi waktu dengan mencari pekerjaan baru," ujar Kibum.

Siapa yang kangen dengan Kim Kibum? Jangan lewatkan Two Feet Walking saat nanti tayang ya!


REKOMENDASI
TRENDING