HOME » SELEBRITI » E » EUGENE




Kompilasi OOTD Ikonik dari Para Bintang PENTHOUSE 2, Siap-Siap Terkejut dengan Harganya

Kompilasi OOTD Ikonik dari Para Bintang PENTHOUSE 2, Siap-Siap Terkejut dengan Harganya

Kamis, 01 April 2021
Tim KapanLagi berhasil mengumpulkan kompilasi OOTD ikonik dari para pemeran PENTHOUSE 2. Siap-siap terkejut dengan harganya!
7 Gaya Fashionable Han Ji Hyun: Pemeran Joo Seok Kyung, Anak Konglomerat Hits di PENTHOUSE 2

7 Gaya Fashionable Han Ji Hyun: Pemeran Joo Seok Kyung, Anak Konglomerat Hits di PENTHOUSE 2

Senin, 01 Maret 2021
Mana nih gaya fashion yang paling kamu suka?
8 Outfit Kontroversial Idol K-Pop dan Seleb Korea Sepanjang Tahun 2020, Stylist Jadi Sasaran Komentar Pedas Netizen

8 Outfit Kontroversial Idol K-Pop dan Seleb Korea Sepanjang Tahun 2020, Stylist Jadi Sasaran Komentar Pedas Netizen

Sabtu, 12 Desember 2020
Stylist idol K-Pop dan selebritis Korea jadi sasaran komentar pedas netizen lantaran memberikan outfit yang jelek hingga membahayakan untuk artis mereka. Intip yuk.
Dua Top Visual di Tiga Generasi K-Pop, Cantiknya Memang Nggak Masuk Akal

Dua Top Visual di Tiga Generasi K-Pop, Cantiknya Memang Nggak Masuk Akal

Kamis, 24 September 2020
Inilah dia para visual K-Pop di tiap generasi. Ada idolamu nggak?
Lebih Indah dari Cerita di Drama! 5 Pasang Seleb Korea Ini Terlibat Cinlok dan Menikah - Awet Sampai Sekarang

Lebih Indah dari Cerita di Drama! 5 Pasang Seleb Korea Ini Terlibat Cinlok dan Menikah - Awet Sampai Sekarang

Rabu, 26 Agustus 2020
Memiliki kisah yang lebih indah dari drama Korea. Inilah pasangan seleb Korea yang merasakan cinta lokasi dan menikah, hingga memiliki keluarga yang harmonis sampai saat ini. Siapa saja mereka? Yuk langsung saja dicek.
7 Visual di Setiap Girl Grup SM Entertainment, Yoona SNSD - Irene Red Velvet

7 Visual di Setiap Girl Grup SM Entertainment, Yoona SNSD - Irene Red Velvet

Selasa, 01 Oktober 2019
Berikut ini ada deretan para visual di setiap girl grup SM Entertainment. Siapa saja?
6 Tahun Absen, Kibum Eks Super Junior Kini Chubby dan Akan Tampil di Variety Show

6 Tahun Absen, Kibum Eks Super Junior Kini Chubby dan Akan Tampil di Variety Show

Jum'at, 30 November 2018
Masih ingat dengan Kim Kibum? Kalau kamu fans Super Junior dan K-Pop sejati, pasti kenal dia dong. Dan beginilah penampilan terbarunya sekarang.
Ciri Khas Visual K-Pop Idol Cantik SM Entertainment Yang Sukses Bikin Terpesona

Ciri Khas Visual K-Pop Idol Cantik SM Entertainment Yang Sukses Bikin Terpesona

Senin, 24 September 2018
Penampilan memang menjadi salah modal paling utama bagi K-Pop Idol. Nah uniknya, setiap agensi memiliki ciri visual yang begitu khas. Berikut ini ada sederet Idol cantik yang cantiknya begitu khas dari SM Entertainment. Kira-kira ada siapa saja ya?
Rumor Dating Bikin Ngakak, Selingkuh Sampai Pacaran Dengan Ayah

Rumor Dating Bikin Ngakak, Selingkuh Sampai Pacaran Dengan Ayah

Senin, 11 Juni 2018
Selebritis Korea sering sekali jadi korban gosip dan skandal pacaran. Tapi kalo rumor yang ini dijamin bikin ngakak!
Deretan Bintang K-Drama di Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Deretan Bintang K-Drama di Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Sabtu, 03 Februari 2018
Ayo lihat deretan tamu di pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin.
Para Idola K-Pop Generasi Pertama & Kedua Yang Sudah Punya Anak

Para Idola K-Pop Generasi Pertama & Kedua Yang Sudah Punya Anak

Kamis, 14 Desember 2017
Dulu diidolakan banyak orang, kini mereka sudah membina rumah tangga dan punya anak.
Foto Lama Saat Para Aktris Jadi Member Girlgroup, Terlihat Beda?

Foto Lama Saat Para Aktris Jadi Member Girlgroup, Terlihat Beda?

Senin, 16 Oktober 2017
Buat yang belum tahu, para aktris ini dulunya adalah member girlgroup.
FOTO: Member S.E.S Adu Cantik di Foto Pernikahan Bada

FOTO: Member S.E.S Adu Cantik di Foto Pernikahan Bada

Rabu, 22 Februari 2017
Eugene dan Shoo temani Bada di pemotretan majalah untuk pernikahannya, cantik!
Yoon Shi Yoon 'Baker King, Kim Tak Goo' Cilik Kini Dewasa Ganteng

Yoon Shi Yoon 'Baker King, Kim Tak Goo' Cilik Kini Dewasa Ganteng

Selasa, 09 Februari 2016
Maish ingat nggak sih dengan sosok cilik Kim Tak Gu (Yoon Shi Yoon) dalam serial Baker King, kini ia sudah dewasa dan ganteng loh.
'Superman Returns' Pastikan Rumor Song Il Kook Keluar Cuma Hoax!

'Superman Returns' Pastikan Rumor Song Il Kook Keluar Cuma Hoax!

Jum'at, 11 Desember 2015
Ini pengumuman resmi KBS dan tim Superman Returns soal hoax keluarnya keluarga Song il Kook dan Cho Seung Hoon!
Eugene - Ki Tae Yeong Dipastikan Gabung 'Superman Returns'

Eugene - Ki Tae Yeong Dipastikan Gabung 'Superman Returns'

Kamis, 10 Desember 2015
Muncul satu keluarga baru di Superman Returns, tanda bakal ada bintang lama yang segera keluar?
Dua Anak Seleb Populer Ini Bakal Gantikan Daehan, Minguk & Manse?

Dua Anak Seleb Populer Ini Bakal Gantikan Daehan, Minguk & Manse?

Kamis, 10 Desember 2015
Ini nih dua keluarga seleb populer yang diungkapkan bakal bergabung dalam Superman Returns?

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA