KOREA

Mengulik Akhir Dari Pertarungan Sengit Antara Joo Dan Tae dan Shim Su Ryeon, Saksikan Drakor 'THE PENTHOUSE 3' Gratis di Vidio

Rabu, 06 Oktober 2021 16:42 Penulis: Editor KapanLagi.com

THE PENTHOUSE (Credit: Instagram.com/sbsdrama.official)

Kapanlagi.com - Kini platform streaming Vidio hadir dengan tayangkan drakor fenomenal THE PENTHOUSE 3. Bagi penonton yang sudah mengikuti series ini dari season pertama pasti akan penasaran dengan akhir dari penghuni Hera Palace. Channel SBS yang menayangkan keseluruhan series THE PENTHOUSE sukses mempertahankan kedudukannya sebagai stasiun televisi terbesar di Korea Selatan. Terbukti dengan pencapaian THE PENTHOUSE 3 pada episode terakhir suskes meraih rating hingga angka 19,1%, karena di episode sebelumnya hanya memperoleh 17,9% saja.

The Penthouse 3 menjadi perjalanan terakhir dari drakor yang sudah tayang sejak akhir tahun 2020 lalu. Pada season 3 ini, kisah bermula ketika Joo Dan Tae berhasil melarikan diri dari penjara yang kemudian berniat untuk membunuh Logan Lee di depan toko furniture milik Shim Su Ryeon. Hal itu membuat ratu Hera Palace berteriak histeris serta murka guna mencari tahu dalang di balik pengeboman mobil Logan Lee.

Menariknya, di season ketiga ini tidak hanya menguak misteri kematian Logan Lee saja, namun juga akan mencari jati diri tiga karakter misterius yang hadir di season kedua. Ada Joon Gi sosok yang selalu menemani Logan Lee saat perjalanan pulang ke Korea, Yoo Dong Pil suami Kang Ma Ri yang baru saja bebas dari penjara, dan Jin Boon Hong guru privat Ha Eun Byeol yang sangat terobsesi pada anak Cheon Seo Jin.

Setelah tragedi pengeboman itu, Joo Dan Tae terus meneror Shim Syu Ryeon guna balas dendam karena sudah menjebloskannya ke penjara di season dua. Tetapi bayangan balas dendam Joo Dan Tae tidak semulus seperti perkiraannya, karena dirinya juga terlibat konflik dengan Cheon Seo Jin atas kematian Oh Yoon Hee. Cheon Seo Jin yang berhasil memfitnah Joo Dan Tae dengan memalsukan bukti kejahatannya, sukses membuat Joo Dan Tae kembali menjadi buronan polisi. Tetapi anak buah Shim Syu Ryeon berhasil menemukan keberadaan Joo Dan Tae dan langsung dikirim ke rumah sakit jiwa di Jepang dengan identitas beda bernama Baek Jun Ki. Lantas bagaimana nasib keseluruhan penguni Hera Palace yang lain? Berikut sedikit infonya..

1. Nasib Penghuni Hera Palace

Si pembohong ulung yang selalu menghalalkan segala cara demi menutupi seluruh kesalahannya, Cheon Seo Jin harus menerima hukuman dengan mendekam di penjara seumur hidup. Namun, masih ada beberapa konflik dengan mantan suaminya, Ha Yoon Cheol demi mengamankan anak semata wayang mereka Ha Eun Byeol. Pada episode 14, ditutup dengan ending yang memilukan di mana Cheon Seo Jin harus menjalani persidangan dan putrinya Ha Eun Byeol hadir sebagai saksi atas kasus pembunuhan terhadap kakeknya, pembunuhan Oh Yoon Hee, dan pembunuhan berencana Shim Su Ryeon. Keberanian Ha Eun Byeol yang senantiasa memberikan pengakuan atas semua kejahatan ibunya membuatnya banyak mendapat dukungan dari beberapa temannya, namun tidak berselang lama, Ha Eun Byeol mencoba untuk bunuh diri setelah persidangan berakhir. Nyawanya masih tertolong karena banyak orang yang mengetahui niat Ha Eun Byeol dan langsung menggagalkannya.

Mengejutkannya lagi Shim Su Ryeon juga mengakhiri hidupnya dengan terjun dari tebing yang sama seperti saat kematian Oh Yoon Hee. Alasan di balik kematian Shim Su Ryeon karena dia merasa sudah melibatkan banyak nyawa yang melayang akibat mengungkap kematian anaknya Min Seol Ah pada season pertama. Shim Su Ryeon juga merasa sangat bersalah, karena dirinya lah akar dari seluruh tragedi mengenaskan di Hera Palace. Logan Lee yang merasa sangat kehilangan Shim Su Ryeon, saat itu dia sedang kesakitan karena kanker tulang sumsum-nya kambuh kembali. Tetapi dirinya bertekad untuk tidak sembuh guna menyusul Shim Su Ryeon.

Nasib Hera Kids yang diduduki oleh Joo Seok Hoon, Joo Seok Kyung, Ha Eun Byeol, Yoo Je Ni, Lee Min Hyuk, dan Bae Rona juga mengalami banyak perubahan. Joo Seok Hoon yang mendapat keberanian dengan mengungkapkan perasaannya kepada Bae Ro Na, membuat keduanya kembali berlabuh sebagai pasangan kekasih. Joo Seok Kyung mendapatkan karma atas perbuatannya yang sering menindas Bae Ro Na harus hidup menjadi pelayan di sebuah restoran kecil, di sana pun hidupnya tidak kunjung membaik karena selalu mendapat gertakan dari atasannya. Yoo Je Ni harus merelakan ayahnya untuk kembali mendekam di penjara atas kasus pembunuhan Oh Yoon Hee. Kemudian Lee Min Hyuk yang mempertaruhkan masa mudanya demi mengikuti wamil lebih awal, karena orang tuanya harus mendekam di penjara atas kasus penggelapan dana. Terakhir ada anak Ha Eun Byeol yang juga harus menjalani hidupnya sebagai sales dan guru musik mengikuti Ha Do Gwon anak buah Cheon Seo Jin atau guru di Cheong-A Art School.

Dari gambaran mengenai THE PENTHOUSE 3 di atas, akan membuat matamu terbuka dengan jalan cerita yang dihadirkan pada season terakhir ini. Masih banyak lagi plot twist yang akan membuatmu geregetan dengan endingnya. Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan keseluruhan kisah dari THE PENTHOUSE 3, kamu juga bisa menonton langsung secara eksklusif lewat aplikasi Vidio secara gratis. Menarik bukan? So, jangan berlama-lama langsung saja download aplikasi Vidio yang sudah tersedia di Play Store untuk Android dan Apps Store untuk para pengguna IOS, atau kunjungi website resmi, di www.vidio.com dan langsung nikmati seluruh episodenya!

Artikel ini ditulis oleh: Vici Erta

 

https://www.newshub.id/interactive2/2391

https://www.newshub.id/interactive2/2391


REKOMENDASI
TRENDING