KOREA

6 Warna Rambut Cantik Irene Red Velvet, Pernah Coba Ungu Sampai Ombre Pink!

Sabtu, 30 November 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Kecantikan dari Irene Red Velvet memang sering kali ramai jadi perbincangan. Selain fans dan publik, rekan sesama artis juga kerap memuji visual istimewa dari leader Red Velvet tersebut.

Sebagai seorang bintang K-Pop, tentunya Irene selalu tampil berbeda lewat berbagai comeback. Tak dipungkiri pula kalau Idol yang satu ini juga pernah hadir dengan berbagai warna rambut berbeda.

Nah, berikut ini ada deretan warna cantik yang pernah menghiasi rambut Irene Red Velvet. Ada apa saja ya?

 

1. Hitam

Di sepanjang karirnya, tentu saja Irene Red Velvet pernah hadir dengan warna rambut alaminya yakni hitam. Warna ini begitu cocok dengannya, membuat visual dari Irene terlihat semakin misterius. Look ini sempat muncul di era comeback Red Flavor.

2. Blonde

Berikutnya Irene pernah tampil bagaikan boneka hidup dengan rambut panjang warna blonde. Look tersebut sempat muncul di era comeback Ice Cream Cake. Rambut blonde sendiri begitu cocok untuk Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

3. Merah

Di era comeback Rookie, Irene sempat bikin fans semakin terpana dengan warna rambut barunya. Idol yang satu ini tampil memukau dengan rambut warna merah mempesona. Kontras kulit putih dengan mahkotanya tersebut semakin bikin dirinya cantik!

4. Pink

Selain warna ungu, Irene juga pernah tampil dengan rambut pink di era comeback Russian Roulette. Rambut panjangnya terlihat dihiasi dengan warna pink pastel. Lewat beberapa foto teaser, Idol yang satu ini terlihat bagaikan boneka Barbie.

5. Ungu

Nah, untuk penampilannya di berbagai acara musik untuk era Russian Roulette, Irene bikin fans jatuh hati dengan rambut warna ungunya. Warna ini sangat cocok bersama kulit Irene yang terlihat begitu putih cerah. She looks like a flower!

6. Ombre Pink

Tentunya look yang paling ikonik dari Irene adalah warna rambut ombre pink. Seperti yang diketahui, look tersebut muncul di debut Red Velvet dengan lagu Happiness. Warna pink memang sangat cocok untuk Irene yang manis.

Kalau kamu lebih suka warna rambut Irene Red Velvet yang mana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING