KOREA

7 Idol K-Pop Ini Punya Kebiasaan Makan yang Unik dan 'Ekstrem', Ada Jaemin NCT Dream - Yeri Red Velvet

Minggu, 23 Agustus 2020 08:40

Jaemin NCT Dream © Instagram.com/nct_dream dan Yeri Red Velvet © Instagram.com/yerimiese

Kapanlagi.com - Setiap orang pasti mempunyai kebiasaan uniknya masing-masing, termasuk kebiasaan unik dalam menyantap makanan. Namun bagaimana jika para idol yang punya kebiasaan unik tersebut? Dalam berbagai kesempatan, idol K-Pop ini mengaku punya kebiasaan makan yang unik. Siapa saja dia?

1. Kei Lovelyz

Kei mengatakan mengatakan bahwa makanan favoritenya adalah jokbal. Jokbal merupakan makanan khas korea yang terbuat dari kaki babi yang dipanggang. Jika biasanya orang Korea menikmati jokbal dengan soju, lain halnya dengan idol kelahiran tahun 1995 ini. Pasalnya ia biasa menikmati jokbal dengan susu, hal ini dikarenakan Kei yang tidak menyukai soju. Jadi ia memakai susu sebagai gantinya.

2. Tzuyu TWICE

Tzuyu yang merupakan member termuda TWICE ini ternyata memiliki kebiasaan makan yang unik, yaitu mencampur nasi dengan cookies. Dalam salah satu program acara di JTBC Tzuyu mengaku bahwa ia suka makan nasi yang dicampur dengan cookies lantaran kombinasi rasanya yang sangat nikmat.

3. Eunji Apink

Eunji memang dikenal sangat suka makan ayam. Tapi siapa sangka bahwa pelantun Dumhdurum ini terbiasa makan ayam setiap hari. Bahkan ia lebih suka makan ayam dibanding nasi. Dalam program acara variety show SBS Baek Jong Won’s Three Great Emperors, Eunji mengaku bahwa ia makan satu porsi besar ayam setiap harinya, bahkan ia mencelupkan ayam tersebut ke dalam selai stroberi dan rasanya sangat enak.

4. Jaemin NCT Dream

Saat menjadi bintang tamu di program variety show Idol Room, terungkap fakta bahwa Jaemin mempunyai kebiasaan makan yang terbilang cukup ekstrem, di antaranya menaruh banyak daun ketumbar pada ramen, dan menaruh banyak gula pada ubi rebus. 

Member NCT Dream kelahiran 13 Agustus 2000 ini menyukai makanan yang jika manis, makanan tersebut harus sangat manis dan jika pahit maka makanan tersebut harus sangat pahit. Kebiasaan ini juga membuat para fans khawatir akan kesehatan Jaemin, pasalnya bukan hanya makanan tetapi ia juga kerap meminum americano dengan 8 shot espresso dan bubble tea yang super manis.

 

5. Hani EXID

Member EXID satu ini mengakui bahwa ia sangat menyukai rasa asin, saking sukanya Hani selalu membawa garam di dalam tasnya. Jadi ketika ia makan sesuatu yang kurang terasa asin, ia akan menambahkan garam ke dalam makanan tersebut. Hani juga biasa menambahkan garam pada pizza, burger, hingga mie instan.

6. Yeri Red Velvet

Steak menjadi makanan favorite banyak orang, di Korea sendiri steak biasanya diberi bumbu gochujang atau pasta cabai Korea yang sudah difermentasi. Namun Yeri mempunyai kebiasaan unik saat makan steak, yaitu mencampur selai coklat dan bumbu gochujang agar steaknya terasa manis.

7. Kang Daniel

Soloist yang lahir di Busan ini mengaku punya kebiasaan makan yang unik, yaitu memakan bawang bombay sebagai camilan. Ketika ia menjadi bintang tamu pada acara Please Take Care of My Refrigerator, Daniel mengaku suka sekali makan camilan.

Karena hal itu dia menjadikan bawang bombay sebagai salah satu camilannya. Dia akan memasukkan bawang bombay yang sudah dipotong kecil-kecil ke dalam kulkas dan membiarkannya sampai dingin, setelah itu dia akan memakannya seperti camilan pada umumnya.

Itu dia 7 Idol yang punya kebiasaan makan unik dan ekstrem, ada yang mau mencobanya?

Penulis: Fitri Mardiana


REKOMENDASI
TRENDING