KOREA

7 Misteri K-Pop Bikin Kepo, Kapan EXO Comeback - HyunA Dirumorkan Aborsi

Kamis, 27 September 2018 15:30 Penulis: Rahmi Safitri

Bintang K-Pop © Istimewa

Kapanlagi.com - Banyak misteri yang tersimpan di dunia hiburan termasuk industri K-Pop. Biasanya sih memang penggemar yang merasa aneh dengan sesuatu yang mereka pun tak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Misteri bagi fans K-Pop yang dilansir dari Koreaboo ini bukan cuma sekedar dugaan kalau ada permasalahan antara dua bintang K-Pop sampai kenapa sih seseorang kok 'ditendang' dari agensi.

Inilah dia misteri K-Pop yang sampai sekarang bikin penasaran!

1. Kapan EXO Comeback?

Tahun ini rasanya hampir semua grup top K-Pop sudah comeback (bahkan ada yang lebih dari sekali), kecuali EXO. Sudah setahun lebih sejak Suho dkk comeback dengan album THE WAR yang punya lagu andalan Ko Ko Bop dan single repackage, Power.

Memang sih EXO sempat mengeluarkan album musim dingin, UNIVERSE, dan EXO-CBX juga comeback dengan mini album, BLOOMING DAYS. Tapi tentu saja EXO belum kembali dengan sesungguhnya.

Bulan September sudah akan berakhir tapi sampai sekarang pihak agensi SM Entertainment belum juga memberikan tanggal pasti kapan EXO comeback. Padahal mereka diketahui sudah syuting buat MV terbaru.

Fans pun sampai sering membuat meme soal comeback Baekhyun dkk. Bahkan yang bukan fans EXO pun jadi ikut penasaran.

2. Jessica Memang Berniat Dari Awal Tinggalkan SNSD?

Masih menyakitkan bagi fans Girls Generation saat Jessica diumumkan dari grup yang juga disebut dengan SNSD ini. Jessica awalnya bilang kalay dia dipaksa memilih antara brand fashion-nya dengan aktivitas SNSD.

Tapi salah satu penggemar yang katanya tahu informasi dari 'orang dalam' mengatakan kalau Jessica memang pada dasarnya sudah niat untuk keluar. Katanya sih dia bersiap mau hiatus setelah SNSD mengadakan tur di Jepang. Bahkan katanya member SNSD pun sudah siap untuk memberikan last stage buat kakak Krystal fx ini.

3. Ada Apa Dengan Mark dan Haechan?

Tahun 2017 lalu, fans NCT curiga kalau ada sesuatu yang nggak beres nih antara Mark dan Haechan saat keduanya promosi bersama dengan unit NCT Dream. Keduanya kelihatan saling memandang sinis. Bahkan koreografi dari NCT pun juga sampai diganti, tak ada lagi gerakan saat Haechan harus memegang pundak Mark.

Member NCT lainnya sih pernah menyinggung soal pertengkaran dalam tim mereka. Apa itu soal Mark dan Haechan? Nggak tahu. Tapi untungnya kini hubungan mereka sudah baik-baik saja.

4. MV WINNER Versi Dewasa

WINNER adalah salah satu boyband sukses dari YG Entertainment. Jadi ceritanya nih tahun 2016 lalu pihak YG bilang mereka akan merilis MV Baby Baby milik WINNER dalam versi dewasa rated 19+.

Nyatanya sampai sekarang videonya nggak dirilis juga. Bikin banyak fans jadi penasaran. Fans pun menduga pasti MV versi dewasa itu sangat ekstrim sampai nggak jadi dirilis.

5. Settingan Junyoung ZE A dan Agensi?

Tahun 2014 lalu, Junyoung dari ZE A pernah menulis di Twitter kalau kecewa dengan agensinya, Star Empire, dan akan membagikan informasi tentang sang CEO. Banyak yang menduga kalau masalah ini salah satunya tentang dirinya yang tak dapat gaji.

Tapi kejadian ini berakhir dengan Junyoung yang minta maaf dan menyatakan sudah berkompromi dengan pihak agensi. Beberapa fans menduga, protes pertama Junyoung sebenarnya dibuat agensi sebagai settingan biar diberitakan secara gratis.

6. Antara Jay Park, HyunA dan JYP

Sampai sekarang masih banyak yang bingung kenapa Jay Park, leader 2PM dikeluarkan. Yang diketahui banyak orang sih gara-gara komentar lama Jay Park di akun MySpace yang menghina Korea, membuatnya hiatus dan tinggal di AS.

Tapi ada juga nih yang bilang semua ini gara-gara Jay Park menghamili HyunA. HyunA sendiri juga dikabarkan keluar dari Wonder Girls gara-gara ke luar negeri untuk aborsi.

Rumor lainnya menyebutkan kalau Jay Park punya affair dengan istri kedua Park Jin Young alias JYP. Lah mana yang benar nih?

7. Hilangnya View MV Mirotic

Saat ini view MV di YouTube rasanya begitu penting bagi banyak penggemar K-Pop. Ada kejadian misterius soal view MV yang bikin banyak orang penasaran.

Jadi MV untuk salah satu legendaris TVXQ, Mirotic, dulu sempat menyentuh angka 80 juta. Bahkan sempat lebih banyak dari MV Gee milik Girls Generation yang kini sudah 200 juta lebih. Tapi jutaan view milik MV Mirotic itu tiba-tiba lenyap.

Fans menduga kalau SM sengaja menghapus MV Mirotic yang punya 80 juta view itu lalu mengunggahnya lagi. Gara-gara itu lah MV Mirotic jadi punya view sedikit deh padahal lagunya legend banget.


REKOMENDASI
TRENDING