KOREA

7 Penggalan Lirik 'Fancy' TWICE, Naksir Seseorang Itu Menusuk Bak Duri Mawar

Kamis, 25 April 2019 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

TWICE. Credit: JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini TWICE kembali hadir dengan karya terbaru mereka dalam mini album ketujuh bertajuk Fancy You dengan single utama Fancy. Tentunya, comeback ini disambut dengan meriah oleh para fans.

Selain lagu catchy dan tarian enerjik, kini TWICE menarik perhatian publik dengan konsep mereka yang berbeda. Setelah lama dengan penampilan cute, kini girl group tersebut hadir dengan gaya yang lebih bold.

Single utama Fancy ini pun juga masih menceritakan tentang kisah asmara. Uniknya lagi, dari penggalan lirik mengungkapkan soal naksir seseorang yang berbahaya bak bunga mawar. Penasaran seperti apa?

1. Paling Terang

Pamerkan scene dengan latar belakang alam semesta, sang maknae dari TWICE yakni Tzuyu menyanyikan kalimat, "Bersinar paling terang di alam semesta yang gelap." Kalimat tersebut tentu menceritakan tentang sosok yang kita taksir begitu terlihat meski dalam kegelapan.

2. Manis

Kali ini ada salah satu member dari Jepang yakni Sana yang begitu cantik dengan busana warna pink-nya. Memegang sebuah cupcake, ia menyanyikan lirik, "Perasaanku meleleh sekarang sangat manis." Naksir seseorang memang terasa begitu manis dan berbunga-bunga!

3. Genggam Tanganku

Dengan lirik, "Genggam lebih erat ambil tanganku", muncul tangan milik Momo yang begitu indah dihiasi cincin dan kuku warna ungu pastel. Kala itu, sang main dancer tengah bermain ayunan dengan pemandangan kota yang terbalik! Kadang jatuh cinta bisa bikin kehilangan logika.

4. Bunga Mawar

Jungyeon begitu mempesona dengan rambut panjang dan bunga-bunga mawar di sekitarnya. Setting tersebut tampak begitu cocok dengan lirik yang ia bawakan, "Itu berbahaya itu menusuk, kamu seperti bunga mawar." Jatuh cinta terkadang memang berbahaya.

5. Tak Takut

Meski menusuk seperti duri pada bunga mawar, nampaknya para member TWICE tak takut untuk naksir seseorang. Hal tersebut pun diungkapkan oleh sang main vocalist yakni Jihyo. Lewat lirik yang ia nyanyikan, Jihyo berujar, "Tidak apa-apa, aku tidak takut sama sekali."

6. Berbahaya

Mina terlihat begitu glamor dalam MV Fancy, dengan rambut panjang bergaya ponytail dan poni depan, ia mengungkapkan bagaimana rasanya naksir seseorang. "Itu akan sedikit berbahaya, bahkan akan sangat berbahaya," ujarnya dengan pandangan yang menggoda.

7. Tak Akan Melepaskan

Jatuh cinta atau sekedar naksir seseorang memang sering kali membuat kita melakukan tindakan yang di luar nalar. Termasuk saat TWICE mengaku menyukai seseorang secara bersama-sama, "Secara rahasia aku akan menahanmu dari belakang dan tak akan aku lepas."

REKOMENDASI
TRENDING