8 Idol K-Pop yang Hanya Mau Makan Daging Dari Kecil Sampai Dewasa

Selasa, 24 Agustus 2021 15:50 Penulis: Iwan Tantomi
8 Idol K-Pop yang Hanya Mau Makan Daging Dari Kecil Sampai Dewasa credit via Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Ada-ada saja kebiasaan aneh para idol K-Pop ini. Lebih-lebih urusan pilah-pilih makanan. Benar, banyak idol yang suka banget menikmati beragam hidangan, bahkan sampai sering bikin konten mukbang untuk para fans, tapi tak sedikit yang cukup selektif memilih makanan.

Bahkan, sederet idol K-Pop ini hanya mau makan makanan berbahan daging saja, sebagai peneman nasi untuk lauk-pauknya hingga dewasa. Mereka beranggapan sayuran khususnya, punya tekstur dan rasa yang aneh, sehingga tak begitu suka mencoba apalagi melahapnya.

Lantas, siapa saja idol K-Pop yang ada dalam daftar ini?

Seulgi Red Velvet

Pertama ada Seulgi Red Velvet yang ternyata hanya suka makan daging-dagingan saja. Nyaris ia tak pernah makan sayur sedikit pun dari kecil hingga dewasa. Bahkan, ketika ada sayuran di piringnya, ia akan menyingkirkannya sebelum mulai makan. Seulgi mengungkapkan jika hanya pernah mencicipi rasa bawang merah sekali, dan dia terang-terangan membenci timun tanpa alasan spesifik.

Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids menjadi idol K-Pop berikutnya yang sangat suka makan daging-dagingan. Namun, ia kurang begitu menyukai sayuran. Hyunjin malah mengungkapkan secara spesifik, jika ia benci wortel yang dimasak, bawang merah yang dimasak selain dipanggang, bawang daun, jamur berukuran besar dan terong.

Soyeon (G)I-DLE

Selanjutnya ada Soyeon (G)-IDLE yang juga kurang menyukai sayur-sayuran. Ia bahkan bertekad akan menolak untuk memakannya sepanjang hidup. Pernah, mencoba sekali makan timun, tapi menganggap itu momen terburuk dalam hidupnya. Sebaliknya, ia paling antusias kalau diajak mukbang daging-dagingan lho.

Hongjoong dan San ATEEZ

ATEEZ juga punya dua member yang begitu semangat makan daging, tapi auto menolak ketika disajikan sayuran. Secara spesifik Hongjoong kurang begitu suka paprika dan sayuran hijau, sementara San mengungkapkan tak tertarik semua jenis sayuran apapun.

Sihyeon dan Aisha EVERGLOW

Sama dengan ATTEZ, EVERGLOW juga punya dua member yang juga hanya suka makan daging-dagingan saja. Pertama ada Sihyeon yang begitu lahap ketika makan daging, tetapi langsung hilang selera saat dihidangkan sayuran, terutama yang berwarna merah. Sementara, Aisha secara spesifik mengungkapkan jika makanan yang tak begitu disukainya adalah sayuran dan ikan. Sama dengan Sihyeon, Aisha sangat suka makan daging-dagingan.

Well, itulah beberapa idol K-Pop yang kurang begitu suka makan sayuran, tetapi sangat semangat jika diminta makan daging-dagingan. Apa kamu termasuk orang dengan tipe serupa? Beberapa makanan berbahan baku daging ini bisa kamu coba:

Baso Daging Sapi

credit: manis dan sedap/Warung INOcredit: manis dan sedap/Warung INO

Nasi Wiwi US Beef Gyudon

credit: manis dan sedap/Ricebowl & Sambal khas Wiwicredit: manis dan sedap/Ricebowl & Sambal khas Wiwi

Empal Daging Cabe Ijo

credit: manis dan sedap/Ayu Homemade Dishcredit: manis dan sedap/Ayu Homemade Dish

Roti Daging Sapi

credit: manis dan sedap/Janice Rose Bakerycredit: manis dan sedap/Janice Rose Bakery

Rendang Daging Merah

credit: manis dan sedap/DAPOER MAMAKUcredit: manis dan sedap/DAPOER MAMAKU

Daging Balado

credit: manis dan sedap/HOLYSPICYcredit: manis dan sedap/HOLYSPICY

Gimana, sudah ngiler dan ingin mencobanya? Tenang, kamu bisa pre-order dengan tenang dan nyaman di rumah hanya di manisdansedap.com.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING