HOME » KOREA
KOREA

9 Rekomendasi Film Korea 21 Plus dengan Alur Cerita Erotis Namun Berkelas

Selasa, 24 Januari 2023 19:33

Rekomendasi Film Korea 21 Plus (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Drama atau film Korea tidak selalu memberikan kisah cinta yang manis ya KLovers. Seperti beberapa rekomendasi film Korea 21 plus yang berikut ini. Ya, film-film ini akan memberikan kisah yang penuh dengan adegan vulgar namun, alur cerita yang menarik.

Rekomendasi film Korea 21 plus ini bahkan ada beberapa yang begitu populer dan menarik perhatian loh. Ada yang memiliki alur kisah modern, dan ada pula rekomendasi film Korea 21 plus dengan alur cerita kerajaan.

Untuk itu, berikut ini daftar rekomendasi film Korea 21 plus yang punya alur cerita erotis namun berkelas untuk ditonton. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1. LIES (1999)

Rekomendasi film Korea 21 plus yang pertama yaitu, ada film berjudul LIES. Film dewasa Korea yang satu ini bercerita hubungan terlarang antara pasangan beda usia. Di mana tokoh utama pria berumur 30 tahun, sedangkan tokoh wanita adalah seorang remaja berusia 18 tahun.

LIES telah dirilis sejak tahun 1999. Kendati demikian, LIES punya cerita yang tak kalah seru dengan film semi keluaran terbaru. Sampai sekarang bahkan, tak sedikit yang menyandingkan LIES dengan film dewasa populer lainnya dari manca negara, seperti 50 SHADES OF GREY. Bagaimana, tertarik menonton?

2. UNTOLD SCANDAL (2003)

Tidak hanya film dengan latar waktu modern saja, namun latar belakang kerajaan juga ada loh KLovers. Ya, film ini berlatar kerajaan era dinasti Joseon, film yang dirilis pada 2003 ini diadaptasi dari novel Prancis tahun 1782 Les Liaisons Dangereuses.

Bahkan, film UNTOLD SCANDAL menjadi film domestik terlaris keempat tahun 2003 dengan tiket terjual di korea hingga 3,5 juta. Film ini sendiri mengambil setting waktu menjelang berakhirnya kekuasaan dinasti Joseon.

Film UNTOLD SCANDAL menceritakan tentang Madam Joh yang hidup sebagai istri setia, tapi diam-diam membenci pembatasan yang diberikan kepadanya oleh masyarakat. Dan Madam Joh ini ternyata memiliki hubungan rahasia dengan banyak pria.

3. PORTRAIT OF A BEAUTY (2008)

Kemudian ada pula rekomendasi film Korea 21 plus dengan genre kerajaan berikutnya. Film PORTRAIT OF A BEAUTY ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis, yang harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga.

Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini akhirnya belajar seni lukis demi menuruti ambisi ayahnya. Selain memiliki jalan cerita yang keren, film ini juga dipenuhi dengan banyak adegan sensual. Dan masuk ke dalam salah satu rekomendasi film Korea sensual lainnya.

4. A MUSE (2012)

Film A MUSE menjadi rekomendasi film Korea 21 plus berikutnya yang perlu kalian tonton. Film yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Film ini punya cerita yang cukup misterius. Semuanya bermula ketika seorang wanita muda ditemukan tertidur di teras rumah seorang penyair. Lantaran kasihan, akhirnya sang penyair mempersilakan wanita itu masuk.

Lambat laun, sang penyair mulai luluh dan jatuh hati pada sosok wanita itu. Kondisi kian kompleks, ketika pada akhirnya bukan saja sang penyair yang jatuh hati pada wanita itu. Seorang murid yang sedang belajar pada sang penyair ternyata juga diam-diam jatuh hati padanya. Dan jadi film dengan alur unik serta sayang untuk kalian lewatkan.

5. THE CONCUBINE (2012)

Film THE CONCUBINE juga menjadi salah satu rekomendasi film Korea 21 plus yang bisa kalian tonton. Film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang menyedihkan antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran yang bernama Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo.

Ketiganya terlibat dalam drama cinta di era Joseon yang penuh dengan permasalahan asmara rumit. Film dengan banyak adegan sensual ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi film Korea sensual yang bisa KLovers pilih.

6. SCARLET INNOCENCE (2014)

Rekomendasi film Korea 21 plus selanjutnya ada SCARLET INNOCENCE. Film ini unik lantaran diangkat dari sebuah cerita rakyat di Korea yang dikemas lebih modern. Sehingga, bisa sesuai dan dapat diterima di era masa kini. Dalam versi modern ini, cerita bergulir sekitar pada hubungan asmara dosen pria dan seorang gadis berusia 20 tahun. Sebagaimana film semi Korea lainnya, film ini juga mempunyai cerita yang kompleks. Bukan hanya berbalut romansa, film semi Korea ini juga dibumbui cerita thriller. Sehingga, film ini juga bisa menimbulkan suasana ketegangan.

7. A MAN AND A WOMAN (2016)

Rekomendasi film Korea 21 plus lainnya adalah film berjudul A MAN AND A WOMAN. Film dewasa ini berkisah tentang seorang wanita bernama Sang Min pergi ke Finlandia untuk mengirim anaknya yang berkebutuhan khusus ke kamp. Di Finlandia, Sang Min bertemu dengan Ki Hong.

Tak disangka, Ki Hong ternyata juga punya kehidupan pelik. Dia mempunyai seorang anak perempuan dan istri dengan gangguan depresi. Kesamaan nasib membuat keduanya menyatu dalam obrolan kecil. Tak disangka, dari obrolan itu cinta terlarang tumbuh di antara mereka. Sampai suatu keadaan harus memisahkan mereka lantaran Sangmin harus kembali ke Korea.

8. THE HANDMAIDEN (2016)

Salah satu rekomendasi film Korea 21 plus yang wajib ditonton oleh penonton dewasa adalah THE HANDMAIDEN. Pasalnya, film ini menjadi salah satu film Korea tersukses dan banyak dibicarakan. Tak saja bermodalkan adegan panas, film ini punya cerita yang seru, menegangkan, sekaligus misterius. Cerita yang lengkap sehingga akan sangat cocok ditonton oleh penggemar film genre apa saja.

Film THE HANDMAIDEN bercerita tentang seorang wanita kaya yang mempunyai banyak asisten rumah tangga. Suatu ketika, seorang wanita pencuri menyusup ke rumah wanita kaya tersebut sebagai salah satu asisten rumah tangga. Wanita pencuri itu bekerja sama dengan seorang laki-laki berusaha merebut kekayaan keluarga kaya tersebut. Namun ternyata, sang arti justru terjebak hubungan romansa dengan wanita majikannya.

9. LOVE AND LEASHES (2022)

Rekomendasi film Korea 21 plus yang masih terbilang baru, yaitu ada film berjudul LOVE AND LEASHES. Film ini baru tayang pada 11 Februari 2022 lalu dan langsung jadi bahan perbincangan loh KLovers. Tak sekadar menjual cerita dan adegan erotis, LOVE AND LEASHES mempunyai bumbu-bumbu humor yang segar dan bisa bikin nyengir saat menontonnya.

Film LOVE AND LEASHES mengisahkan tentang dua orang rekanan kerja yang terlibat hubungan romantis. Namun yang unik, dalam film ini hubungan kedua orang ini dipengaruhi adanya fetish seksual. Secara seksual, tokoh pria merupakan seorang yang submisif. Sehingga, dia menginginkan pasangan yang dominan. Sejak saat itu, sepasang kekasih yang menjalin hubungan diam-diam ini mulai belajar untuk saling melengkapi dengan jadi submisif dan dominan.

Itulah beberapa rekomendasi film Korea 21 plus yang bisa KLovers tonton. Bukan hanya menyuguhkan kisah yang erotis saja, namun alur ceritanya cukup unik dan seru untuk ditonton.

REKOMENDASI
TRENDING