Acara Amal Komboja, Song Jae Rim Kotor Berkeringat Tetap Ganteng

Kamis, 21 Januari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Acara Amal Komboja, Song Jae Rim Kotor Berkeringat Tetap Ganteng Song Jae Rim © istimewa
Kapanlagi.com - Lewat sebuah organisasi sosial Korea, Plan Korea, mengungkapkan bahwa Song Jae Rim baru saja melakukan kegiatan amal di Kamboja pada akhir tahun 2015 lalu. Kampanye Dream Village digelar dalam rangka ulang tahun organisasi.

Kemarin (20/1), Plan Korea menuturkan kalau Song Jae Rim berangkat ke Kamboja pada minggu terakhir bulan Desember 2015. Di sini, bintang Moon Embraces the Sun itu lakukan promosi untuk Song Jae Rim's Dream Village.

Model aktor 30 tahun itu ikut serta dalam pembangunan desa yang masih berkembang. Demi membuat rumah maupun tempat tinggal impian dan layak bagi anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan Song Jae Rim saat di Kamboja. © Allure MagazineKegiatan Song Jae Rim saat di Kamboja. © Allure Magazine

"Melalui kampanye Dream Village, banyak sekali hal yang aku rasakan dan aku dapatkan daripada semua yang aku berikan. Aku berharap seseorang bisa menikmati kado dariku ini," tutur Song Jae Rim lewat sebuah pernyataan seperti dilansir dari Allkpop.

Hingga kini, desa di Siem Reap menjadi lokasi pertama yang masih dalam proses pembangunan dan Song Jae Rim terhitung sudah tiga kali ikut membantu. Tampak bergembira, pria kelahiran 18 Februari ini tak takut kotor maupun lelah, begitu bekerja keras.

Wah, salut banget deh dengan usaha Song Jae Rim untuk membantu sesama. Lebih lanjut, ia telah dipastikan terlibat dalam proyek drama selanjutnya yaitu Goodbye Mr. Black bareng Lee Jin Wook dan Moon Chae Won.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING