KOREA

Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara Dikabarkan Pacaran, Begini Klarifikasi Pihak Agensi

Selasa, 19 Mei 2020 14:56 Penulis: Renisya Satya Putri

© Chosunilbo & Chosun.com

Kapanlagi.com - Kabar tentang aktor Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA pacaran muncul setelah seorang saksi mata melihat mereka mengendarai mobil berdua. Song Jae Rim dan Jiyeon terlihat sedang mengisi bahan bakar mobil bersama-sama dan tampaknya sedang berkencan.

Namun, agensi kedua selebritis itu menanggapi kabar tersebut dengan pernyataan yang membantah rumor kencan. Dilansir dari Koreaboo, agensi Song Jae Rim mengklarifikasi bahwa keduanya hanya teman yang memiliki hobi yang sama, yaitu bersepeda.

1. Klarifikasi Agensi Song Jae Rim

Pihak agensi Sonh Jae Rim, Grand Anse, menyatakan bahwa kedua selebritis terkait sedang dalam perjalanan ke sirkuit bersepeda untuk berlatih ketika terlihat oleh saksi.

"Mereka pertama kali bertemu saat syuting I WANNA HEAR YOUR SONG tahun lalu dan keduanya sama-sama hobi bersepeda. Mereka hanya senior dan junior yang akrab di dunia akting. Pada tanggal 17, Song Jae Rim pergi berlatih sepeda di sirkuit yang ada di Taebaek. Jiyeon baru saja memulai hobi ini, jadi dia pergi bersama Song Jae Rim. Saat itulah mereka terlihat bersama. Sirkuit latihan bersepeda adanya di pedesaan, jadi ada kesalahpahaman," tutur pihak Grand Anse.

2. Klarifikasi Agensi Jiyeon T-Ara

Agensi Jiyeon menekankan bahwa mereka tidak berkencan dan para aktor drama I WANNA HEAR YOUR SONG memang sering bertemu sebagai teman. "Mereka hanya teman dekat. Para aktor dari drama ini akrab satu sama lain dan sering bertemu. Mereka tidak pacaran."

Agensi Jiyeon juga memverifikasi cerita tersebut dengan menjelaskan bahwa ia ingin belajar di sirkuit setelah mendengar bahwa Song Jae Rim telah memesan lokasi yang aman untuk digunakan secara pribadi.

"Jiyeon berkenalan dengan Song Jae Rim melalui drama dan keduanya adalah teman dekat. Memang benar mereka bepergian ke pedesaan bersama. Song Jae Rim telah memesan sirkuit sepeda yang terletak di dekat Taebaek. Jiyeon baru-baru ini membeli sepeda dan sedang belajar cara bersepeda. Saat membicarakan tentang bersepeda, ia memutuskan untuk berlatih bersama di sirkuit. Sepeda dikirim ke sirkuit sebelumnya dan keduanya pergi bersama-sama naik mobil. Itulah yang dilihat saksi," tutur Agensi Jiyeon.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING