KOREA

Song Jae Rim - Kim So Eun Romantis di 'WE GOT MARRIED', Semuanya Palsu?

Jum'at, 11 Januari 2019 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Jae Rim - Kim Go Eun  © SBS

Kapanlagi.com - WE GOT MARRIED merupakan salah satu reality show Korea yang populer banget. Song Jae Rim dan Kim So Eun yang dipasangkan sebagai couple suami-istri dalam program satu ini sukses mencuri perhatian banget lewat chemistry mereka yang super romantis.

Reality show MBC itu pernah mengklaim kalau program acara mereka tanpa memakai naskah. Lalu apakah ini menjamin kalau hubungan artis yang dipasangkan benar-benar asli?

Nggak hanya romantis, keduanya juga cukup berani memamerkan kemesraan dalam menggambarkan hubungan suami-istri layar kaca. Well, seperti apa fakta sebenarnya? Apakah mereka benar-benar romantis seperti yang dipikirkan fans?

1. Pengakuan Song Jae Rim

Menjadi bintang tamu LIFE BAR, Song Jae Rim membahas soal hubungan romantisnya dengan Kim So Eun dalam WE GOT MARRIED dulu. Diungkapkan oleh sang aktor, mereka berdua memang akrab banget dan kompak.

Diakuinya, skinship mereka yang sangat dekat memang sengaja dilakukan untuk mendapatkan scene terbaik. Pasalnya, keduanya sama-sama berharap segera menyelesaikan syuting.

"Kami punya hubungan persahabatan dan tujuan yang sama, 'Kami harus (menyelesaikan syuting) dan pulang ke rumah dengan cepat. Jadi mari membuat materi yang cukup untuk acara dan pulang'," jelas Song Jae Rim.

2. Masih Akrab Sampai Sekarang

Song Jae Rim juga dulu pernah bilang ke Kim Go Eun, "Kalau ada hal yang mengganggumu, katakan saja. Aku akan menyesuaikan. Mari bersenang-senang."

Bintang yang sedang bermain dalam CLEAN WITH PASSION FOR NOW tersebut mengaku masih akrab dengan Kim Go Eun sampai sekarang, "Kami masih punya hubungan yang dekat dan kompak itu sampai sekarang."

Well, sepertinya statement dari Song Jae Rim akan membuat penggemar yang jatuh hati pada pasangan SoRim Couple kecewa nih. Meski begitu, diakui kalau keduanya memang memainkan peran dengan sangat baik dan memuaskan penonton.


REKOMENDASI
TRENDING