KOREA

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea 'LET ME HEAR YOUR SONG'

Rabu, 07 Agustus 2019 14:50 Penulis: Ayu Srikhandi

LET ME HEAR YOUR SONG © KBS

Kapanlagi.com - Drama Korea baru LET ME HEAR YOUR SONG siap menyapa para penonton nih. Dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Sejeong Gugudan, Song Jae Rim, dan Jiyeon T-Ara, drama baru KBS ini langsung ramai dibicarakan lho.

LET ME HEAR YOUR VOICE tayang perdana mulai 5 Agustus 2019 dan selalu menemani setiap Senin dan Selasa tiap pekannya. Serial baru ini sendiri mengusung gendre thriller misteri sekaligus romance, yang siap menyajikan hal baru.

1. Sinopsis LET ME HEAR YOUR SONG

LET ME HEAR YOUR SONG merupakan drama misteri romantis tentang seorang pemain timpani bernama Hong Yi Young yang kehilangan ingatannya soal sebuah kejadian pembunuhan. Ia sendiri merupakan seorang wanita yang cukup simple tapi menderita insomnia.

Saat sedang mencari pekerjaan, Hong Yi Young bertemu dengan Jang Yoon. Pria ini sendiri merupakan seseorang yang buruk dalam menyanyi tapi juga pemain piano di sebuah orkestra.

Untuk membantu menyembuhkan insomnia Hong Yi, Jang Yoon meneleponnya setiap malam. Mereka pun kemudian berusaha untuk menemukan kebenaran soal pembunuhan yang terjadi.

Berikut daftar pemain dalam drama LET ME HEAR YOUR SONG:

2. Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin yang sebelumnya telah bermain dalam sederetan drama seperti MARRIAGE, NOT DATING, QUEEN FOR SEVEN DAYS, dan PRIEST berperan sebagai Jang Yoon. Pria misterius ini bekerja sebagai paruh waktu di orkestra sebagai seorang pianis.

3. Sejeong Gugudan

Sejeong Gugudan dipercaya untuk memerankan Hong Yi Young yang merupakan karakter utama wanita dalam drama baru KBS 2TV ini. Hong Yi Young merupakan seorang wanita simple dan cute tapi tak memiliki pekerjaan. Ia juga merupakan pencari kerja dengan selalu berusaha memberikan resume yang baik.

4. Song Jae Rim

Kali ini Song Jae Rim berperan sebagai second lead pria. Karakter Nam Joo Wan merupakan seorang konduktor orkestra yang karismatik sekaligus leader.

5. Jiyeon T-Ara

Sedangkan Jiyeon T-Ara muncul sebagai pemeran kedua wanita. Karakter Ha Eun Joo merupakan pemain violin di orkestra yang terlahir berbakat. Punya wajah cantik dan bagus dalam bermusik, wanita ini pun terlihat angkuh.

REKOMENDASI
TRENDING