KOREA

Video Teaser Pertama 'ASADAL', Song Joong Ki Jadi Orang Primitif

Sabtu, 13 April 2019 13:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki © Top Ten

Kapanlagi.com - Drama terbaru Song Joong Ki ARTHDAL CHRONICLES atau yang juga dikenal dengan ASADAL merilis teaser video pertama. Serial tvN tersebut juga menampilkan tiga bintang utama lainnya, yakni Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Okbin.

ASADAL merupakan drama comeback Song Joong Ki dan Kim Ji Won setelah penampilan mereka bersama dalam DESCENDANTS OF THE SUN. Namun berbeda dari drama romantis tersebut, para cast bertransformasi menjadi orang-orang primitif.

1. Buang Imej Flower Boy

Dalam teaser yang dirilis Kamis (12/4) tersebut, Song Joong Ki membuang imje flower boy-nya dengan menjelma sebagai orang primitif. Seperti yang terlihat, ia punya rambut yang awut-awutan dan wajah yang dilukis.

Kim Ji Won juga punya penampilan yang hampir sama, bedanya, coretan di wajah bintang utama wanita tersebut lebih feminin. Cast lain Jang Dong GUn dan Kim Okbin juga tampil dengan gaya lawas.

2. GAME OF THRONES Versi Korea

ASADAL sendiri disebut-sebut sebagai GAME OF THRONES versi Korea. Hal ini bisa jadi karena cerita unik dengan setting era Joseon yang diusung oleh serial comeback Song Joong Ki ini.

Ceritanya tentang konflik, keharmonisan, dan cinta di sebuah negara fiksi. Drama ini digarap oleh Kim Yong Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya sukses dengan drama sageuk seperti Queen Seon Deok, Tree With Deep Roots, dan Six Flying Dragons. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Kim Won Suk yang sukses besar dengan Signal dan My Ahjussi.

Nggak cukup di situ, ASADAL juga diproduksi oleh Studio Dragon yang sebelumnya menggarap drama-drama populer seperti MEMORIES OF THE ALHAMBRA, PLAYER, MR SUNSHINE, WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM, dan banyak lainnya. Sumber mengungkap kalau biaya produksi ASADAL menghabiskan biaya lebih dari 40 miliar Won atau sekitar Rp 502,2 miliar. Simak video teasernya ini!


REKOMENDASI
TRENDING