Ada Video Fancam Idol Fokus ke Bagian Pribadi, Fans Langsung Murka

Selasa, 09 Januari 2018 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ada Video Fancam Idol Fokus ke Bagian Pribadi, Fans Langsung Murka Irene Red Velvet © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Video para idola K-Pop di YouTube itu bukan hanya MV saja. Tapi ada juga variety show sampai fancam. Fancam ini adalah video yang diambil fans atau pemilik acara yang biasanya terfokus pada satu orang. Jadi misalkan fans Girls Generation hanya memvideokan Yoona saja.

Fancam dicari dan ditonton oleh penggemar karena mereka bisa menyaksikan tingkah laku idola mereka yang tidak disorot oleh kamera televisi. Fancam biasanya merekam kejadian unik atau juga bisa membuat penggemar bisa lebih puas dalam memandang wajah cantik/ganteng sang idola.

Sayangnya baru-baru ini ada kejadian tidak mengenakkan tentang fancam. Dilansir dari Allkpop, penggemar Red Velvet baru-baru ini menemukan fancam untuk leader girlgroup tersebut, Irene. Fancam itu aslinya adalah video yang direkam oleh pihak MNet saat Red Velvet tampil di acara MCountdown, tapi kemudian diedit oleh seseorang dan mengunggahnya ulang di channel YouTube-nya sendiri.

Channel YouTube yang mengunggah fancam editan Irene © allkpop.comChannel YouTube yang mengunggah fancam editan Irene © allkpop.com

Awalnya mereka mengira kalau fancam itu akan lebih fokus pada wajah cantik Irene. Ternyata setelah ditonton, fancam Irene itu lebih terfokus pada paha bahkan bagian pribadi wanita berusia 27 tahun itu. Tentu saja, fans yang menonton langsung murka dan meminta agar channel YouTube itu di-banned.

Bukan cuma Irene saja yang jadi korban, fancam Hani EXID juga mengalami edit serupa. Untungnya fancam Hani yang juga terfokus di bagian paha itu sudah dihapus dari channel. Dengan kejadian ini para fans meminta penggemar lain agar me-report channel YouTube tak bertanggung jawab itu.

Buat fans kalau menemukan kejadian serupa, jangan segan-segan untuk segera me-report video atau channel yang bersangkutan. Lindungi idola kalian, baik yang cewek atau cowok, dari hal-hal yang menjijikkan seperti ini serta berikan dukungan dengan cara baik dan sewajarnya!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING