KOREA

Adegan Ciuman Park Bo Gum - Song Hye Kyo di Episode 11 'ENCOUNTER' Ramai Dibicarakan

Kamis, 10 Januari 2019 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Episode terbaru ENCOUNTER yang tayang kemarin malam, Rabu (9/1) sukses menjadi pembicaraan. Pasalnya, dalam episode ke-11 ini, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum kembali memerkan scene ciuman, yang mana lebih intim dari adegan sebelumnya.

SPOILER:

Seperti di episode yang tayang pekan lalu, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) sama-sama berada di Cuba untuk meluruskan permasalahan hotel Donghwa dengan pemilik hotel jadul di sana. Setelah selesai, pasangan ini pun menikmati waktu-waktu kebersamaan mereka di sana sebagai pasangan kekasih.

Menutup hari setelah kencan seharian, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk kembali ke hotel. Pemirsa pun menjadi saksi ciuman intim dari dua bintang utama ini.

1. Ciuman yang Jadi Pembicaraan

Kissing scene Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun di balkon ini berakhir menjadi pembicaraan. Pasalnya, pemirsa menjadi saksi hubungan keduanya yang semakin intim.

Kim Jin Hyuk yang awalnya memberi kecupan pada sang kekasih. Namun adegan selanjutnya lebih serius dan dengan ekspresi dan suasana yang lebih dewasa. Fans pun dibuat jatuh hati melihat chemistry keduanya.

(Video by: Youtube/tvN Drama)

2. Bocoran Episode Terbaru

Jelang episode 12 yang tayang malam nanti, Kamis (10/1), pemirsa bisa melihat preview yang dirilis oleh tvN. Seperti yang terlihat, hubungan Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun semakin dekat dan serius.

Bahkan mereka menghabiskan waktu bersama di rumah Cha Soo Hyun. Fans digoda dengan adegan keduanya di atas tempat tidur nih.

Di sisi lain, banyak permasalahan lain yang menantikan. Perebutan kekuasaan di hotel masih tetap berlanjut, dan pihak mantan suami Cha Soo Hyun belum juga menyerah untuk terus memojokkan sang CEO cantik ini. Meski begitu, pemirsa juga bisa melihat kalau Kim Jin Hyuk tidak menyerah begitu saja. Nantikan episode terbarunya nanti malam!


REKOMENDASI
TRENDING