KOREA

aespa Beraksi di MV 'Next Level', Selamatkan Dunia Dari Kehancuran Virus Black Mamba

Selasa, 18 Mei 2021 11:16 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, aespa akhirnya comeback dengan karya terbaru mereka. Girl grup K-Pop baru dari SM Entertainment tersebut baru saja merilis single bertajuk 'Next Level' dengan konsep yang begitu unik.

Masih dalam dunia virtual 'ae', para member aespa beraksi dengan lagu menarik dan tentu tarian yang begitu enerjik. Penasaran?

1. Next Level

aespa merilis single dan music video 'Next Level' hari Senin, 17 Mei 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

'Next Level' merupakan lagu remake dari OST film 'Fast & Furious: Hobbs & Shaw' dengan judul yang sama, dengan genre hip hop dance yang memiliki groovy rap, bass riff, dan vokal powerful dari anggota aespa.

2. Menuju Kwangya

Lirik dari lagu ini menggambarkan perjalanan menuju 'KWANGYA' untuk mencari 'Black Mamba', makhluk yang mengganggu koneksi para anggota aespa dengan avatar ae, juga membawa dunia ke dalam kehancuran.

aespa juga akan mengadakan siaran langsung 'Next Level of aespa' hari Senin, 17 Mei 2021, pukul 18.00 WIB melalui Naver V LIVE aespa untuk berkomunikasi dengan penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING