KOREA

4 Idol K-Pop Berkaki Jenjang yang Cocok Banget Jadi Supermodel

Kamis, 25 Februari 2021 15:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via instagram @lalalalisa_m @official_izone @aespa_official

Kapanlagi.com - Bagi seorang idol K-Pop memiliki visual yang menawan adalah sebuah keharusan. Namun, apabila juga memiliki kaki jenjang, boleh dibilang itu anugerah tersendiri. Betapa tidak, dengan kaki jenjang yang indah, idol K-Pop tersebut bukan saja memikat banyak pasang mata, tetapi juga berpeluang jadi supermodel lho.

Lebih-lebih lagi, para idol K-Pop berkaki jenjang ini juga punya fashion sense yang tinggi. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang didapuk jadi brand ambassador merek fashion mewah. Wajar jika banyak pihak pun menyebut jika mereka pantas melenggang di runaway. 

Lantas, siapa saja yang idol K-Pop yang masuk dalam daftar ini?

1. Lisa BLACKPINK

Pertama ada Lisa BLACKPINK. Pesona dan visualnya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Lisa bahkan selalu percaya diri menampilkan keindahan kaki jenjangnya dalam berbagai kesempatan, baik saat beraktivitas solo maupun ketika tampil bersama BLACKPINK.

Bukan itu saja, berkat kaki jenjang yang dimilikinya, Lisa juga selalu sukses mengeksekusi setiap dance dengan lincah dan memukau banyak pasang mata. Member BLACKPINK asal Thailand ini pun memiliki tinggi badan 167cm, dan hal tersebut tampak terwujud sempurna pada kaki jenjangnya

2. Wonyoung IZ*ONE

Dari kejauhan Wonyoung IZ*ONE sudah tampak tinggi menjulang bak supermodel. Padahal usianya baru belasan tahun, tetapi ia sudah memiliki tinggi badan 170cm.

Menariknya, member termuda atau maknae IZ*ONE ini juga tak ragu memamerkan kaki jenjangnya yang indah. Berkat kaki jenjang yang dimilikinya pula, Wonyoung jadi lincah saat melakukan beragam koreografi di atas panggung.

Berbagai pihak pun percaya, jika Wonyoung mau melebarkan karir di dunia modeling, ia akan lebih mudah lolos seleksi lantaran memiliki proporsi tubuh yang sangat ideal sebagai seorang supermodel.

3. Karina aespa

Sejak debut pertama kali, visual Karina aespa memang sudah jadi bahan perbincangan di kalangan netizen Korea. Proporsi tubuhnya sangat ideal, ditambah wajahnya yang sangat cantik, membuat Karina menjelma sebagai idol K-Pop generasi baru yang sempurna.

Terlebih Karina juga memiliki kepala dan wajah yang mungil, di mana hal tersebut sangat sesuai dengan standar ideal kecantikan Korea. Dengan tubuh langsing setinggi 167cm plus kaki jenjang, Karina juga disebut serupa karakter artificial intelligence (AI).

Berkat kaki jenjang yang dimilikinya pula Karina pun dinilai banyak pihak dapat sukses melebarkan karir sebagai supermodel.

4. YooA OH MY GIRL

Last but not least, ada YooA OH MY GIRL yang kerap disebut-sebut sebagai idol K-Pop yang merepresentasikan sosok dewi pujaan. Ia bukan hanya manis dan cantik, tetapi juga memiliki proporsi tubuh yang sangat ideal.

Kaki jenjangnya yang indah kerap bikin iri banyak kalangan, terlebih YooA selalu percaya diri dengan visual yang dimilikinya. Kelihaiannya dalam menari makin memaksimalkan keindahan kakinya.

Selain itu, YooA juga memiliki lingkar pinggang yang sangat kecil, di samping tinggi tubuh 160cm. Hal tersebut makin menyempurnakan standar kecantikan Korea yang dimilikinya. Tak heran, jika banyak pihak percaya, YooA dapat sukses menjadi supermodel bila mau serius melebarkan karirnya.

Sampai saat ini beberapa idol K-Pop tersebut memang masih fokus berkarir sebagai penyanyi. Sekalipun hampir semuanya sudah berpengelaman pemotretan untuk beragam keperluan, tetapi belum ada yang secara profesional melenggang di runaway. 

Akan tetapi, sebagaimana penilaian banyak orang, keempat idol K-Pop berkaki jenjang itu pun punya peluang besar untuk menjadi supermodel tenar, di samping serius menekuni karir sebagai idol K-Pop. Mari nanti kabar baiknya!

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING