Agensi Bantah Detail Pernikahan & Honeymoon Song Song Couple Yang Tersebar

Selasa, 24 Oktober 2017 14:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Agensi Bantah Detail Pernikahan & Honeymoon Song Song Couple Yang Tersebar Song Joong Ki - Song Hye Kyo © KBS

Kapanlagi.com - Sebelumnya detail soal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beredar di sebuah media Korea. Mendengar kabar itu, agensi pun memberikan statement karena beberapa hal diungkapkan nggak benar.

Dalam berita sebelumnya, diungkapkan kalau Ock Joo Hyun mantans member Fin.KL yang akan menyanyi dalam pernikahan mereka. Juga dikabarkan Song Song Couple akan pergi bulan madu ke Eropa.

Blossom Entertainment agensi Song Joong Ki pun memberikan statement mengenai pernikahan artisnya itu. Mereka menjelaskan kalau tidak semua kabar yang beredar sebelumnya benar.

Agensi memberikan konfirmasi soal detail pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang beredar. © allkpop.comAgensi memberikan konfirmasi soal detail pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang beredar. © allkpop.com

Menurut agensi, mereka hanya bisa memastikan jika Ock Joo Hyun memang yang akan menyanyi untuk pasangan yang berbahagia tersebut. Namun menurut agensi, info soal bulan madu Song Song Couple belum tentu benar.

"Belum ada yang pasti dari detail pernikahan dan bulan madu kecuali Ock Joo Hyun, yang memang akan menyanyikan lagu untuk mempelai. Masih bisa terjadi perubahan jadi masih harus menunggu dan melihatnya di pekan ini," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017 mendatang. Keduanya memilih The Shilla Hotel di Seoul sebagai venue wedding karena merupakan gedung resepsi terbesar di sana.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING