KOREA

Potret Terbaru Han So di Teaser 'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE', Cantik Bak Putri Bangsawan!

Sabtu, 19 November 2022 14:51 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret Han So Hee yang Dibagikan oleh Agensinya / (Credit: instagram.com/9ato_ent)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE' merupakan sebuah web novel Korea yang kemudian diubah menjadi web komik dengan genre drama, fantasi, dan romance. Cerita aslinya merupakan hasil tulisan penulis Yi Rim Han dan karakternya didesain oleh Moo Ban.

Platform yang menyediakan pembaca supaya dapat membaca cerita 'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE' merupakan Kakao Webtoon, platform ini juga yang memilih Han So Hee sebagai salah satu aktris yang mengisi dramatic trailer untuk mempromosikan webtun 'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE'.

Baru-baru ini agensi Han So Hee yaitu 9ato Entertainment, membagikan potret Han So Hee yang menjadi salah satu karakter utama di 'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE'. Simak informasi ini lebih lanjut!

1. Han So Hee Beradu Akting dengan Cha Eun Woo dan Lee Soo Hyuk

Han So Hee tidak membintangi 'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE' sendirian, ia beradu akting dengan aktor ternama Cha Eun Woo dan Lee Soo Hyuk.

'THE VILLAINESS IS A MARIONETTE' sendiri menceritakan tentang Putri Kayena (diperankan oleh Han So Hee) yang selama hidupnya selalu dikekang oleh kakak laki-lakinya yang jahat bernama Pangeran Recep (diperankan oleh Lee Soo Hyuk)

Putri Kayena pun bekerja sama dengan Duke Kidrey (diperankan oleh Cha Eun Woo) yang membantunya untuk dapat melepaskan diri dari kontrol Pangeran Recep.

2. Han So Hee Merepresentasikan Seorang Putri di Kerajaan

Karakter Putri Kayena yang direpresentasikan oleh Han So Hee, mengharuskan dirinya didandani bagaikan putri dari kerajaan kalangan bangsawan.

Meskipun tinggal di kerajaan, hidup Kayena tidak bahagia karena kesehariannya hanya dijadikan boneka hidup oleh kakak laki-lakinya, Pangeran Recep.

Putri yang cantik dan paling anggun seantero kerajaan itu tidak dapat berbuat apapun selain menuruti perintah kakaknya. Namun suatu hari ia pun geram dan ingin melepaskan diri dari cengkeraman sang kakak. Selain itu, Kayena juga terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan Recep.

3. Simak Dramatic Trailer Berkut!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING