Ailee Ingin Menang 9 Grammy Awards Kalahkan Beyonce

Senin, 29 September 2014 08:41 Penulis: Ahmat Effendi
Ailee Ingin Menang 9 Grammy Awards Kalahkan Beyonce Ailee ©kmagazinelovers
Kapanlagi.com - Di balik wajah cantiknya tersimpan ambisi yang cukup besar. Ailee ingin mengikuti jejak pemilik suara emas, Beyonce dan membawa penghargaan bergengsi Grammy Awards suatu saat nanti.

Ailee mengakui hal itu dalam program Entertainment Weekly yang tayang di KBS2TV. Ia sempat membahas comeback terakhir yang dilakukannya dan cita-citanya suatu saat nanti.

Ailee sempat menjadi headline pemberitaan karena kesuksesannya untuk diet. Saat itu ia berhasil menurunkan berat badan hingga 10 Kg dalam jangka waktu satu bulan. Masa-masa berat diet sambil berlatih menyanyi, dijalani Ailee demi album barunya.

Ailee punya mimpi mengalahkan idolanya. ©kmagazineloversAilee punya mimpi mengalahkan idolanya. ©kmagazinelovers

Namun hasil yang didapatkan Ailee cukup manis. Ia berhasil meraih posisi puncak chart musik dengan lagu Don't Touch Me. Suara powerful dan penampilannya yang makin langsing membuat banyak orang memperhatikan.

Sosok cantik itu lantas mengungkap kekagumannya kepada istri Jay Z, Beyonce. Ailee sendiri mendapat julukan Beyonce dari Korea karena proporsi fisik dan kemampuan olah vokalnya.

"Aku suka Beyonce. Aku ingin menang 9 kategori Grammy Awards di masa depan. Beyonce menang 8, namun ingin berhasil mengalahkannya," ucapnya.

Tahun lalu, Ailee semakin dekat dengan mimpinya. Sosok kelahiran 30 Mei 1989 itu sempat menjadi tamu VIP di ajang Grammy Awards.

(soompi.com/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING