KOREA

CRASH LANDING ON YOU Akan Segera Berakhir, Ini Bocoran Kelanjutan Kisah Hyun Bin dan Son Ye Jin

Jum'at, 07 Februari 2020 20:12 Penulis: Renisya Satya Putri

CRASH LANDING ON YOU © tvN

Kapanlagi.com - Drama romantis CRASH LANDING ON YOU yang ditayangkan oleh tvN terus memikat hati para penonton dengan kisah Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Drama yang meraih rating 15,9% pada skala nasional ini akan segera berakhir dalam beberapa episode. Seperti yang dilansir oleh Soompi, tvN membocorkan sedikit apa yang bisa dinantikan oleh para penonton.

CRASH LANDING ON YOU mengisahkan tentang Yoon Se Ri, pewaris konglomerat Korea Selatan, yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara karena mengalami kecelakaan saat paralayang. Di sana, dia bertemu dengan Ri Jung Hyuk, seorang perwira tinggi Korea Utara yang mencoba melindungi dan menyembunyikannya.

 

1. Takdir Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri sebagai sepasang kekasih

Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri kembali bersama di Seoul dan mengukuhkan cinta mereka. Akan tetapi hubungan mereka tidak berjalan mulus, ada rintangan besar yang menghadang pasangan ini.

Ri Jung Hyuk mengatakan pada Yoon Se Ri bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Korea Utara dan memilih hidup bersama kekasihnya itu. Pria ini terjebak dalam situasi di mana dia harus segera kembali ke Korea Utara setelah menyelesaikan misinya mencari Jo Cheol Kang, sedangkan Yoon Se Ri sedang mempersiapkan diri untuk menyatakan perpisahan pada Ri Jung Hyuk.

2. Pertikaian antara Ri Jung Hyuk dan Jo Cheol Kang

Perselisihan antara Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Jo Cheol Kang (Oh Man Seok) yang menyebabkan kematian Ri Moo Hyuk (Ha Seok Jin), akan segera berakhir. Lee Moo Hyuk merupakan saudara Ri Jung Hyuk.

Penonton pun dibuat penasaran, akankah Jung Man Bok (Kim Young Min) dan rekan-rekannya berhasil menyelesaikan misi mereka. Para tentara itu harus membawa Ri Jung Hyuk kembali ke Korea Utara, terlepas keinginannya untuk hidup bersama Yoon Se Ri.

3. Kisah Cinta Seo Dan dan Gu Seung Jun

Selain kisah cinta kedua pemeran utama, perkembangan hubungan antara Seo Dan (Seo Ji Hye) and Gu Seung Jun (Kim Jung Hyun) juga menarik perhatian penonton. Meskipun Gu Seung Jun telah mengakui ketertarikannya kepada Seo Dan, wanita idamannya tersebut masih menaruh hati pada Ri Jung Hyuk.

Episode mendatang akan menguak perjuangan Gu Seung Jun dalam merebut hati Seo Dan. Apakah akhirnya Seo Dan akan merelakan cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada Ri Jung Hyuk? Jangan lupa menonton episode CRASH LANDING ON YOU selanjutnya ya.


REKOMENDASI
TRENDING