KOREA

Aktor DOTS Jadi Saksi Kencan Song Joong Ki - Song Hye Kyo saat Pacaran Dulu?

Jum'at, 22 Februari 2019 16:28 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Song Joong Ki © KBS 2TV

Kapanlagi.com - Aktor Korea Park Hoon yang sebelumnya juga bermain dalam DESCENDANTS OF THE SUN jadi saksi kencan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? Seperti yang diketahui, pasangan seleb Korea ini dikabarkan sudah pacaran sejak bermain drama bareng tahun 2016 lalu tersebut.

Park Hoon yang menjadi bintang tamu di LIFE BAR membahas bagaimana pengalamannya bermain dalam serial populer KBS ini. Ada rumor nih kalau aktor yang juga bermain dalam MEMORIES OF THE ALHAMBRA tersebut merupakan orang yang melihat bukti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pacaran.

1. Song Song Couple Kencan di Restoran Ibu Park Hoon?

Heechul mengungkap kalau ada rumor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering kencan ke restoran yang dimiliki ibu Park Hoon. Sang aktor pun menyebut kalau sebenarnya dua bintang tersebut datang bersama-sama dengan pemain dan kru lain.

"Saat itu, ibuku memiliki bar soju kecil. Song Joong Ki mengajak orang-orang berkumpul di sana, jadi kita sering bertemu," jelasnya seperti yang dilansir Soompi.

Park Hoon juga meluruskan, "Aktor termasuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semuanya datang. Saat itu aku tidak tahu kalau mereka pacaran."

2. Kebaikan Song Joong Ki

Kabar soal kebaikan hati Song Joong Ki sering banget terdengar, kali ini giliran Park Hoon yang memberikan pengakuan. Menurutnya, bintang 33 tahun ini begitu rendah hati dan pengertian.

"Saat kami semua berlatih jadi tentara, aku ingin meminta tanda tangan Song Joong Ki. Saat itu dia dengan ramah menanyaiku hal-hal seperti sejak kapan aku jadi stuntman," cerita Park Hoon.

Sang aktor menambahkan, "Song Joong Ki juga datang ke rumahku di kampung halaman Jeongsoen (tempat syuting DOTS) untuk bertemu dengan ibuku. Karena dia begitu pengertian pada orangtuaku, dia hanya mengenalkan diri sebagia aktor yang bekerja denganku. Dia sungguh pria yang baik."

Mendengar cerita sifat Song Joong Ki ini, tentu saja penggemar banyak yang semakin dibuat cinta padanya.


REKOMENDASI
TRENDING