HOME » KOREA

Aktor Hwang Chan Ho Meninggal Karena Serangan Jantung di Usia 32 Tahun

Senin, 30 April 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Aktor Hwang Chan Ho Meninggal Karena Serangan Jantung di Usia 32 Tahun Hwang Chan Ho © soompi.com

Kapanlagi.com - Dunia entertainment Korea Selatan kembali berduka. Seperti dilansir dari Soompi, aktor Hwang Chan Ho meninggal dunia pada hari Minggu (26/4/2018). Kabar duka ini disampaikan oleh agensi mendiang Hwang Chan Ho, Marathon Entertainment, pada hari Minggu (26/4/2018).

Masih seperti yang disampaikan oleh agensinya, Hwang Chan Ho meninggal setelah mengalami serangan jantung. Tidak dijelaskan di mana dan keterangan lainnya seputar meninggalnya mendiang. Juga tidak diketahui kapan dan di mana Hwang Chan Ho akan dimakamkan.

"Para aktor dia agensi dan semua orang yang dekat dengan Hwang Chan Ho menemani mendiang saat di rumah duka selama empat hari," kata agensi Marathon Entertainment dalam pernyataan resmi mereka.

Inilah mendiang Hwang Chan Ho © soompi.comInilah mendiang Hwang Chan Ho © soompi.com

Hwang Chan Ho adalah aktor yang lahir pada tanggal 24 Februari 1986. Ia meninggal dalam usia 32 tahun (atau 33 dalam sistem umur Korea). Usia yang masih relatif muda dan membuat banyak orang berduka dengan kepergian aktor berbakat ini.

Selama hidup, Hwang Chan Ho sangat aktif di panggung musikal dan teater. Dia juga diketahui pernah bermain di beberapa drama seperti Jang Yeong Sil, Yeonnam-dong 539, dan terakhir mendiang berakting di Evergreen. Ada KLovers yang pernah nonton drama-drama dibintangi oleh Hwang Chan Ho ini?

Rest in peace, Hwang Chan Ho! Semoga tenang di sana dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan! You will be missed!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING