Aktor 'Kabut Cinta' Leo Koo Bakal Gelar Resepsi Pernikahan

Minggu, 16 Agustus 2015 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Aktor 'Kabut Cinta' Leo Koo Bakal Gelar Resepsi Pernikahan Leo Ku - Lorraine Chan ©on.cc
Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan kisah romantis melankolis Kabut Cinta (Romance In The Rain)yang ditayangkan di TV Nasional pada tahun 2002? Dibintangi Vicky Zhao, Leo Koo, Ruby Lin, dan Alec Hsu, kisah cinta dengan setting tahun 1930 ini sukses menjadi favorit kala itu.

Kabar bahagia datang dari pemeran He Shuhuan, Leo Koo, yang akhirnya mengumumkan soal detail pesta pernikahan. Diungkapkan, pesta peryaan ini akan digelar di Hong Kong pada November mendatang.

Memilih menikah pada 11 November 2015, Bintang 42 tahun ini mengaku tak ada hal yang khusus. Menurutnya, hanya di tanggal itu lah ball Four Seasons Hotel.

Dilansir Toggle, Leo Koo mengaku melakukan sendiri segala persiapan untuk pernikahannya, termasuk undangan, cake, dan layout venue. Bahkan jika ada waktu ia juga berniat mendesain gaun pernikahan untuk istrinya, Lorraine Chan.

Leo Koo dan Rollaine Chan baru akan menggelar pesta pernikahan 11 November mendatang. ©on.ccLeo Koo dan Rollaine Chan baru akan menggelar pesta pernikahan 11 November mendatang. ©on.cc

Leo dan Lorraine sebenarnya telah menikah di Las Vegas pada Juli 2014 setelah 20 tahun pacaran. Kisah cinta keduanya bisa dibilang melegenda di kalangan fans loh.

18 Agustus 2011, Leo membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Untuk pertama kalinya, ia mengungkap hubungannya dengan kekasih yang sudah dijalin selama 17 tahun bersama Lorraine Chan, yang merupakan asisten pribadinya. Meski sudah mengumumkan hubungan mereka, keduanya tetap berusaha tak menarik perhatian publik kala bersama.

Untuk pesta pernikahan ini pun, Leo mengungkapkan jika istrinya tak mau diberi pesta yang spektakuler dan hanya meminta pesta simpel & tradisional. Tak hanya mengunggah teman dan keluarga, seleb-seleb populer seperti Louis Koo, Nicholas Tse, Joey Yung, Ruby Lin, Vivian Chow, Alec Su, dan Vicky Zhao juga termasuk dalam daftar undangan.

(tog/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING