KOREA

Aktris Cantik Ini Dua Kali 'Patah Hati' Gara-Gara Lee Jong Suk

Rabu, 06 Maret 2019 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jung Yoo Jin - Lee Jong Suk © tvN

Kapanlagi.com - Sadar nggak sih kalau Jung Yoo Jin sampai dua kali merasakan patah hati pada Lee Jong Suk lewat perannya? Bagi yang belum menyadari, sang aktris dua kali membintangi serial romance bareng model-aktor ini, yakni pada drama W dan saat ini ROMANCE IS A BONUS BOOK.

Yap, karakter yang dibintangi Jung Yoo Jin tersebut jatuh cinta pada peran-peran Lee Jong Suk. Namun sayang, dalam dua drama ini pun cintanya hanya bertepuk sebelah tangan dan harus merelakan pria yang dicintainya bahagia dengan orang lain.

1. Ditolak di ROMANCE IS A BONUS BOOK

Memerankan Song Hae Rin dalam drama ROMANCE IS A BONUS BOOK, editor di perusahaan publishing ini dibuat jatuh cinta sejak lama pada seniornya, Cha Eun Ho yang dimainkan Lee Jong Suk. Ia pun terus berusaha menyatakan cintanya lewat banyak surat yang ditinggalkan di antara koleksi buku Cha Eun Ho.

Tanpa diketahuinya, Cha Eun Ho sebenarnya telah membaca semua surat yang ditulisnya dan tahu perasaan juniornya ini. Ia juga sebenarnya memiliki orang yang dicintai sejak lama, yakni Kang Dan Yi (Lee Na Young). Cha Eun Ho pun menolak cinta Song Hae Rin lewat sebuah surat yang ditulis dengan begitu manis.

2. Sekretaris di Drama W

Dalam serial drama 2016 lalu, W, Jung Yoo Jin berperan sebagai teman sejak kecil Kang Chul sekaligus sekretarisnya. Ia pun menyimpan perasaan cinta pada pria yang dalam kehidupan nyata merupakan tokoh webtoon.

Yoon So Hee pun harus merelakan pria yang dicintainya jatuh hati pada Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang datang dari dunia manusia masuk ke dunia paralel webtoon tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING