KOREA

Akui Pernah Tertarik Pakai Narkoba, B.I Putuskan Keluar Dari iKON?

Rabu, 12 Juni 2019 13:58 Penulis: Gogor Subyakto

B.I iKON. Credit: as tagged

Kapanlagi.com - Nama B.I iKON belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan. Bukan hanya pecinta musik K-Pop, mata publik Korea Selatan juga tertuju pada Idol yang dicurigai pernah membeli narkoba tersebut.

Belum lama ini, Dispatch merilis sebuah laporan mengenai keterlibatan B.I dengan obat-obatan terlarang. Mereka mengeluarkan beberapa bukti percakapan di kala B.I berusaha untuk membeli narkoba jenis LSD dan ganja.

Dalam perbincangan tersebut bisa diketahui kalau B.I tengah bertanya soal narkoba tersebut dan tampak ingin membeli. Kini, pasca namanya terseret skandal, B.I unggah postingan yang mengindikasikan dirinya keluar dari iKON?

1. Mengaku Tertarik

Mendengar kabar tersebut, tentunya para penggemar begitu menantikan pernyataan resmi dari B.I sendiri. Dan pada hari Rabu (12/6) ini, sang Idol sempat memberikan update lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan terbaru, B.I sempat minta maaf dan mengaku sempat tertarik mengandalkan barang yang tak seharusnya (narkoba).

"Ini adalah Kim Han Bin. Pertama-tama, saya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tindakan saya yang tidak pantas. Memang benar bahwa saya pernah ingin mengandalkan diri pada hal-halĀ  begitu keras dan menyakitkan yang seharusnya saya bahkan tidak boleh memiliki minat. Tetapi saya juga takut dan tidak takut," tulisnya.

2. Keluar Dari iKON?

Tak sampai di situ saja, B.I juga menuliskan kalimat mengindikasikan kalau dirinya ingin dan akan keluar dari grup iKON yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Namun, saya juga malu dan menyesal kepada kalian semua dan anggota yang sangat kecewa dan terluka karena ucapan saya yang salah. Saya ingin meninggalkan tim saya dan dengan rendah hati merenungkan kesalahan saya. Saya meminta maaf sekali lagi atas simpati tulus kalian, kepada penggemar dan para member. Maaf," pungkasnya.

3. B.I Tertarik pada LSD

Dalam chat yang dirilis Dispatch, B.I bertanya pada A SOAL LSD (obat yang menyebabkan halusinasi). Sang idol bertanya apakah LSD punya efek yang kuat. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memakai narkoba tapi terkendala karena mahal.

B.I: Kalau ada satu hal yang ingin kulakukan dalam hidupku adalah itu (memakai narkoba). Aku ingin mengonsumsinya setiap hari tapi ini mahal sekali.

B.I: Tapi aku bisa dengan LSD? Apalah halusinasinya akan terlihat jelas?


REKOMENDASI
TRENDING