HOME » KOREA
KOREA

Anime Summer 2021 Rekomendasi dengan Cerita Seru, Sayang Jika Dilewatkan

Rabu, 15 Juni 2022 18:33

Anime Summer 2021 Rekomendasi (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Sampai sekarang, anime masih jadi salah satu tontonan favorit banyak orang, dari berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Wajar saja pasalnya, anime memang mempunyai cerita yang seru. Belum lagi, tiap musimnya bermunculan judul anime baru yang menarik untuk disimak, seperti pada summer atau musim panas 2021 lalu. Ada beberapa anime summer 2021 rekomendasi kapanlagi.com yang sayang jika dilewatkan.

Pada summer atau musim panas 2021, dirilis beberapa anime seru. Anime-anime summer 2021 lalu tersebut terdiri atas berbagai genre, sehingga mempunyai cerita yang berbeda-beda tapi sama serunya. Beberapa judul anime musim panas 2021 lalu juga ada yang sempat jadi sorotan. Tetapi ada pula judul-judul yang jadi underrated dan banyak orang yang tidak tahu. Penasaran, apa saja judul anime summer 2021 rekomendasi kapanlagi.com?

Untuk mengetahuinya, langsung saja simak daftar dan ulasan anime summer 2021 rekomendasi kapanlagi.com dilansir dari anime-planet.com dan myanimelist.net berikut ini.

1. GENJUTSU SHUGI YUUSHA NO OUKUKO SAIKENKI

Salah satu rekomendasi anime summer 2021 rekomendasi kapanlagi adalah GENJUTSU SHUGI YUUSHA NO OUKUKO SAIKENKI. Anime ini mempunyai rating yang cukup tinggi berkat cerita menarik yang disuguhkan. GENJUTSU SHUGI YUUSHA NO OUKUKO SAIKENKI berkisah tentang kehidupan seorang tokoh utama pemuda sebatang kara berusia 19 tahun bernama Kazuya Souma.

Cerita bermula saat secara tiba-tiba dan misterius Kayuza berpindah ke Kerajaan Elfrieden, yang terletak di dunia lain. Kerajaan itu sedang diserang pasukan iblis. Ternyata, Kazuya dipanggil untuk membantu mengatasi peperangan tersebut. Menariknya, bukan dengan bertarung Kayuza justru membantu kerajaan Elfriden mengatasi perang melalui jalur birokrasi dan diplomasi.

2. TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN 2ND SEASON PART 2

Di daftar anime summer 2021 selanjutnya, ada anime berjudul TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN 2ND SEASON PART 2. Anime ini bergenre isekai ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya. Jadi kalian yang menonton seri anime ini sebelumnya wajib untuk menonton.

TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN 2ND SEASON PART 2 bercerita tentang suasana pertempuran yang sedang dihadapi bangsa Tempest. Bangsa Tempest mengalami invasi yang dilakukan Tentara Falmuth. Bangsa Tempest dan sekutunya lantas mencari jalan tengah untuk memutuskan masa depan Nation of Monsters. Di tengah perundingan dan upaya menyelesaikan konflik, masalah kian bertambah dengan terbangunnya Rimuru sebagai Raja Iblis Sejati yang akan menyerang Clayman.

3. SONNY BOY

SONNY BOY juga bisa jadi salah satu anime summer 2021 rekomendasi tontonan yang seru untuk disimak. Anime ini bercerita tentang 36 siswa sebuah sekolah yang secara aneh tiba-tiba terombang-ambing ke dimensi asing. Di dimensi itu mereka mengalami pengalaman supranatural yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Hingga akhirnya, mereka terbangun dalam kondisi terpisah-pisah dan di situasi yang berbeda. Beberapa di antara mereka tiba-tiba mempunyai kemampuan khusus. Para siswa tersebut kemudian, memutuskan untuk berontak pada aturan-aturan yang selama ini membelenggu. Keadaan jadi berantakan, hingga akhirnya beberapa siswa memutuskan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi untuk mengembalikan keadaan semula.

4. LIFE LESSON WITH URAMICHI ONISAN

Jika kalian mencari anime summer 2021 rekomendasi dengan cerita menghibur dan segar, LIFE LESSON WITH URAMICHI ONISAN bisa jadi pilihan yang tepat. LIFE LESSON WITH URAMICHI ONISAN mempunyai cerita yang ringan sehingga cocok disimak saat sedang butuh hiburan. Selain itu, sesuai dengan judulnya anime ini juga memberi pelajaran hidup berharga. 

Anime ini menampilkan tokoh bernama Uramchi orang dewasa berusia 31 tahun. Uramichi muncul di TV anak-anak bersama dua pria dewasa dan seorang perempuan sebagai penyanyi. Di setiap kemunculannya, Uramichi bertugas  anak-anak kecil dalam latihan dan menjawab pertanyaan mereka tentang kehidupan. Uramichi hadir membawa kedamaian dan keceriaan. Padahal, ada penderitaan yang dia simpan sendiri.

5. KOBAYASHI-SAN CHI NO MAID DRAGON S

Anime summer 2021 rekomendasi kapanlagi.com selanjutnya adalah KOBAYASHI-SAN CHI NO MAID DRAGON S. Anime bergenre fantasi ini punya cerita yang tak kalah seru dibandingkan rekomendasi-rekomendasi sebelumnya. KOBAYASHI-SAN CHI NO MAID DRAGON S bercerita tentang kehidupan seorang wanita dewasa yang bekerja sebagai pekerja kantoran.

Hidup wanita tokoh utama yang semula terasa monoton dan begitu-begitu saja, tiba-tiba berubah setelah dia bertemu naga yang kemudian berubah jadi manusia. Saat menjadi manusia, naga tersebut kemudian menjadi pelayan. Keberadaan manusia jelmaan naga itu lalu mengubah hidup wanita tokoh utama yang semula monoton jadi lebih berwarna.

6. TANTEI WA MOU

Anime berjudul TANTEI WA MOU juga punya cerita yang seru dan menarik untuk disimak. Sebelum diproduksi menjadi anime, TANTEI WA MOU yang juga dikenal dengan judul THE DETECTIVE IS ALREADY DEAD merupakan sebuah cerita dalam novel karya penulis Jepang, Nigojuu. Novel yang sempat dapat penghargaan sebagai novel terbaik di ajang MF Bunko J Rookie Award ke-15 tahun 2019.

Anime ini bercerita tentang kehidupan Kimihiko Kimizuka yang merupakan seorang siswa kelas 3 SMA. Kimihiko Kimizuka merupakan mantan asisten seorang detektif bernama Siesta. Sayangnya, sang detektif telah meninggal dunia. Setelah detektif Seista meninggal, Kimihiko Kimizuka mencoba melanjutkan hidup sebagai orang biasa dan terlepas dari bayang-bayang kehidupan detektif yang penuh misteri.

Itulah di antaranya sederet anime summer 2021 rekomendasi kapanlagi.com. Selamat menonton!


REKOMENDASI
TRENDING